Dikaitkan dengan PSG, Ousmane Dembele Setia di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juli 2023
Dikaitkan dengan PSG, Ousmane Dembele Setia di Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, menegaskan komitmen kesetiaannya membela panji Blaugrana. Ia menepis kabar jika akan menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer kali ini.

Nama Ousmane Dembele sekali lagi masuk dalam monitor Paris Saint-Germain. Sebelumnya, Dembele juga pernah dikaitkan dengan PSG dalam beberapa kesempatan.

Kabar itu mencuat setelah spekulasi kepergian Kylian Mbappe. Eks AS Monaco itu dikabarkan akan dijual karena enggan memperpanjang kontrak. Real Madrid menjadi klub terdepan dalam perburuan.

Baca Juga:

Barcelona Amankan Wonderkid Brasil, Vitor Roque

Lionel Messi Curhat soal Keretakan Hubungan dengan Suporter PSG

Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

Menurut laporan Footmercato, PSG menganalisis jika Dembele adalah calon kuat pegganti Mbappe. PSG juga tidak punya masalah untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 50 juta euro.

Menanggapi rumor itu, Dembele akhirnya buka suara. Ia memberikan kode tidak tertarik menuju PSG. Dembele memilih bertahan di Barcelona.

"Saya tidak tahu kenapa ada begitu banyak pembicaraan soal PSG. Itu pasti karena saya orang Prancis. Namun, saya tidak ada apa-apa dengan PSG," ujar Dembele kepada Marca.

Saat ini, Dembele dikabarkan sedang membicarakan kontrak baru dengan Barcelona. Barca juga ingin mengubah klausul rilis Dembele. Meskipun, klausul 50 juta euro hanya berlaku pada Juli sebelum akhirnya kembali menjadi 100 juta euro.

"Perpanjangan kontrak berjalan sangat baik. Barcelona ingin memperbaruinya hingga 2027. Perwakilan saya akan berbicara dengan mereka."

"Saya senang di tim ini. Ini adalah rumah, di Barcelona. Kita lihat apa yang akan terjadi," kata Dembele.

Ousmane Dembele Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan