Barcelona Amankan Wonderkid Brasil, Vitor Roque

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juli 2023
Barcelona Amankan Wonderkid Brasil, Vitor Roque
Vitor Roque (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menjadi pemenang untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Vitor Roque. Striker 18 tahun itu sangat ingin memperkuat Barca sehingga menolak tawaran lainnya.

Barcelona ingin melakukan investasi pada pemain muda. Barca sadar, akan sulit untuk terus mencari pemain yang dalam puncak performa. Uang yang dibutuhkan akan membuat neraca ekonomi semakin memburuk.

Baca Juga:

Barcelona Umumkan Penghormatan Super untuk Messi, Catat Waktunya!

Lionel Messi Curhat soal Keretakan Hubungan dengan Suporter PSG

Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

Kali ini, Barcelona dikabarkan berhasil mendapatkan Vitor Roque dari Athletico-PR. Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan semua pihak. Barca juga berhasil mengalahkan satu klub top Premier League yang mencoba membajak kesepakatan.

"Lebih lanjut tentang berita terbaru Vitor Roque untuk Barcelona. Roque akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam beberapa hari ke depan. Dia benar-benar hanya menginginkan Barcelona sejak April. Deco berperan penting dalam kesepakatan ini," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Untuk mendapatkan Roque, Barcelona dikabarkan mengucurkan dana 35 juta euro. Biaya bisa membengkak 10 juta euro lebih banyak jika Roque meraih penghargaan Ballon d'Or di masa depan.

Kabarnya, Barcelona akan mengikat Roque dengan kontrak hingga 2029. Selain itu, Barca juga menyelipkan klausul pelepasan yang jumlahnya mencapai 1 milar euro.

Vitor Roque merupakan satu di antara talenta Brasil yang paling menonjol saat ini. Ia menjalankan tugas sebagai striker dengan baik setelah mengemas 15 gol dan 5 assist dalam 29 pertandingan. Selain menjadi ujung tombak, Roque juga bisa bermain dari sisi sayap.

Barcelona Breaking News Vitor Roque LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan