Diisukan Hengkang, CEO PSIS Tegaskan Septian David Tak Dijual

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Desember 2022
Diisukan Hengkang, CEO PSIS Tegaskan Septian David Tak Dijual
Gelandang PSIS Septian David Maulana. (Media PSIS)

BolaSkor.com – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi akhirnya buka suara mengenai isu yang beredar di media sosial mengenai Septian David Maulana. Seperti yang tengah ramai di media sosial, gelandang PSIS Semarang Septian David Maulana diisukan akan pindah ke klub lain pada bursa transfer putaran kedua ini.

Tak hanya satu akun medsos saja yang mengabarkan Septian David akan pindah dari PSIS Semarang ke klub Liga 1 lain. Beberapa akun medsos juga mengabarkan hal yang sama, dan mengkait-kaitkan dengan eks pelatih Timnas Indonesia 2017-2018, ketika Septian David Maulana menjadi langganan Timnas waktu itu.

Baca Juga:

Butuh Full Back Kiri, Persib Bawa Pulang Ardi Idrus dari Bali United?

PSIS Semarang Evaluasi Putaran Pertama, Kiper Timnas Menjadi Incaran

Yoyok langsung membantah hal ini. Bahkan dia menyebut pemain bernomor punggung 29 ini tetap menjadi bagian PSIS Semarang dan manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak berniat menjualnya di bursa transfer.

"David not for sale dan stay blue. Blue PSIS Semarang pastinya. Dia salah satu pemain penting di PSIS Semarang," tegas Yoyok Sukawi Rabu (28/12).

Yoyok menambahkan saat ini Septian David masih menjalani proses pemulihan cedera yang dia alami sebelumnya.

"David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen dan segera merumput bersama tim di putaran kedua nanti," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Septian David Maulana Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan