Digoda Juventus, Fabio Quagliarella Beri Jawaban Tegas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Januari 2021
Digoda Juventus, Fabio Quagliarella Beri Jawaban Tegas
Fabio Quagliarella (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Juventus untuk memulangkan Fabio Quagliarella nampaknya bertepuk sebelah tangan. Sang pemain secara tegas menunjukkan kesetiaannya untuk Sampdoria.

Nama Quagliarella memang kembali dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Bianconeri mencari satu penyerang senior untuk memperkuat tim asuhan Andrea Pirlo.

Pirlo membutuhkan penyerang tengah berpengalaman untuk menjadi pelapis Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Ia sadar tak bisa selalu mengandalkan dua pemain tersebut karena padatnya jadwal kompetisi musim ini.

Baca Juga:

Juventus Pertimbangkan Sang Mantan Jadi Pelapis Cristiano Ronaldo

Musim Cristiano Ronaldo Buruk dan Tidak Sebagus Fabio Quagliarella

Tua-tua Keladi, Ini 4 Striker Berusia Senja yang Pernah Menjadi Top Skor Serie A

Fabio Quagliarella

Quagliarella yang akan berusia 38 tahun akhir bulan ini memang masih menunjukkan tajinya di Serie A. Bersama Sampdoria, ia sudah menorehkan tujuh gol sepanjang musim 2020-2021.

Pirlo juga sudah mengenal Quagliarella karena pernah menjadi rekan setim semasa bermain di Juventus selama tiga musim. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.

Namun Quagliarella nampak tak tertarik untuk kembali ke Turin. Ia secara tegas menunjukkan niatnya untuk terus bertahan di Sampdoria.

"Jika anda telah memberi begitu banyak dan menerima lebih banyak lagi, jika setiap kali anda merasakan emosi berdebar di dada, itu berarti ikatan yang ada lebih kuat dari apa pun, yang melampaui hubungan romantis dengan pasangan. Jadi abaikan laporan terkini dan hormati sejarah," tulis Quagliarella di Instagram.

"Saya pikir untuk hidup dan bermain seperti ini. Forza Samp."

Sikap tegas Quagliarella tersebut tentu membuat Juventus mundur teratur. Si Nyonya Tua kini harus mencari target lainnya.

Sejumlah nama lain seperti Memphis Depay, Diego Costa, dan Divock Origi juga sempat dikaitkan dengan Juventus. Menarik untuk menunggu pemain mana yang akhirnya merapat ke Allianz Stadium.

Juventus Fabio quagliarella Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan