Juventus Pertimbangkan Sang Mantan Jadi Pelapis Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Januari 2021
Juventus Pertimbangkan Sang Mantan Jadi Pelapis Cristiano Ronaldo
Fabio Quagliarella (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin coba dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan seorang penyerang berpengalaman. Salah satu yang menjadi adalah mantan pemain mereka sendiri yaitu Fabio Quagliarella.

Keinginan Juventus untuk memboyong seorang penyerang gaek sebenarnya sudah ditunjukkan sejak musim panas lalu. Hal ini nampak menjadi salah satu perencanaan sang pelatih, Andrea Pirlo.

Namun hal itu belum terwujud. Sejumlah nama seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, Olivier Giroud, hingga Edin Dzeko gagal didapatkan.

Baca Juga:

Juventus Tak Malu Lempar Kode untuk Olivier Giroud

Cristiano Ronaldo dan Rekor yang Mengalahkan Pele

Juventus Menang Besar, Bentancur Anggap Pekerjaan Rumah Masih Banyak

Andrea Pirlo dan Fabio Quagliarella

Sebagai gantinya, Juventus memang mampu meminjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Namun sang pemain tentu bukan penyerang berpengalaman seperti yang diinginkan Pirlo.

Tak heran jika rencana tersebut coba diwujudkan pada Januari ini. Selain Quagliarella, Juventus juga dikaitkan dengan Memphis Depay, Diego Costa, dan Divock Origi.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Quagliarella akan menjadi prioritas Juventus dibanding target lainnya. Bianconeri bahkan sudah menghubungi Sampdoria selaku klub pemilik sang pemain.

Pirlo memang sudah mengenal betul kualitas pemain yang akan berusia 38 tahun pada akhir Januari nanti. Keduanya pernah menjadi rekan setim selama tiga musim di Juventus.

Sayang kala itu, karier Quagliarella kurang bersinar. Ia hanya mampu mencetak 30 gol dari 102 laga.

Namun Quagliarella masih memiliki naluri gol yang tinggi di usia yang sudah tidak muda lagi. Musim ini ia sudah mencetak tujuh gol dari 14 laga Serie A.

Kini keputusan terakhir ada di tangan Quagliarella. Ia harus memilih terus bertahan di Sampdoria atau menerima tawaran Juventus untuk menjadi pelapis Cristiano Ronaldo.

Fabio quagliarella Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan