Diego Simeone Akui Milan Sempat Superior

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 September 2021
Diego Simeone Akui Milan Sempat Superior
Diego Simeone (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak menampik AC Milan lebih superior dari timnya ketika saling berhadapan pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion San Siro, Rabu (29/9). Namun, jalannya pertandingan berubah setelah Rossoneri mendapatkan kartu merah.

Milan tampil dominan dan membuka gol melalui Rafael Leao. Namun, kartu kuning kedua untuk Franck Kessie pada menit ke-29 mengubah jalannya laga.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Tumbangkan Man City, Madrid Dipermalukan Tim Debutan

Deretan Fakta Menarik dari Kemenangan PSG atas Man City

Bukan Lagi di Barcelona, Kini Messi Diminta Melayani Mbappe

Atletico Madrid akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Antoine Griezmann pada menit ke-84. Kemudian, tim tamu mendapatkan tendangan penalti kontroversial yang sukses dimanfaatkan Luis Suarez. Atletico pun menutup laga dengan keunggulan 2-1.

"Mari kita mulai dari awal. Milan lebih unggul dari kami dan mereka memainkan gaya sepak bola sangat dinamis yang sudah diperlihatkan ketika melawan Liverpool," jelas Diego Simeone kepada Sport Mediaset.

"Tentu saja, setelah kartu merah, mereka mulai menyerahkan beberapa wilayah dan kami memasuki permainan yang bahkan belum kami mulai."

"Setelah jeda, kami keluar dengan lapar. Kami mencoba menerobos tim yang memiliki organisasi baik. Kami sangat membutuhkan kemenangan ini," kata Simeone.

Simeone pun mendapatkan pertanyaan apakah keputusan wasit turut mengubah jalannya pertandingan. "Saya akui ketika 11 melawan 11, Milan lebih baik. Itu tidak diragukan lagi. Kami memainkan babak kedua dan melakukannya dengan semua yang dimiliki," papar pelatih asal Argentina itu.

Saat ini, Atletico bercokol pada posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan empat poin. Peringkat pertama menjadi milik Liverpool yang meraih enam poin dari dua laga.

AC Milan Atletico Madrid Diego simeone Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan