Diego Bardanca Bicara soal Target, Persis Solo Tidak Bisa Menyentuh Awan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Juni 2023
Diego Bardanca Bicara soal Target, Persis Solo Tidak Bisa Menyentuh Awan
Persis Solo memperkenalkan Diego Bardanca. (Instagram Persis)

BolaSkor.com - Bek asing Persis Solo, Diego Bardanca disinggung soal target Laskar Sambernyawa oleh media Spanyol. Ini dalam wawancara usai dirinya merapat ke Persis.

Diego Bardanca dikenalkan Persis Solo pada Sabtu (10/6). Bardanca dirilis ke publik setelah Persis Solo mengenalkan gelandang asal Mali, Moussa Sidibe.

Bardanca didatangkan sebagai opsi untuk bek tengah. Praktis, pada musim ini Persis Solo punya dua bek asing karena sebelum ini sudah memperpanjang kontrak Jaimerson Xavier.

"Tim promosi tahun lalu dan finis kesepuluh. Anda harus jujur dan realistis dan tujuannya adalah memenangkan pertandingan pertama dan berkembang dari hari ke hari," kata Diego Bardanca dikutip dari La Nueva Cronica.

Baca Juga:

Luis Milla Akan Lepas Pemain agar Komposisi Skuad Persib Ideal

Lucas Gama Lengkapi Komposisi Pemain Asing PSIS Semarang

"Kami tidak dapat menetapkan target yang menyentuh awan karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, idenya adalah untuk menjadi lebih baik dari tahun lalu."

Dalam wawancara, pemain kelahiran Leon, Spanyol yang memiliki paspor Filipina menjelaskan bahwa Persis Solo merupakan tim berusia seratus tahun dan tengah dalam proses pembenahan.

"Selain itu, pelatih telah mengejar saya selama beberapa bulan, dan saya menyadari bahwa saya harus pergi ke klub yang menunjukkan minat dan sangat mencintai saya."

Ia juga menjelaskan bagaimana sepak bola Indonesia, yang bak agama. Kehadiran penonton disebutnya besar.

Diego Bardanca Persis Solo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan