Dicuekin Cristiano Ronaldo, Gary Neville Hanya Bisa Pasrah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 31 Oktober 2022
Dicuekin Cristiano Ronaldo, Gary Neville Hanya Bisa Pasrah
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri untuk membalas kritikan tajam dari para pengamat. Kali ini giliran Gary Neville yang kena batunya.

Ronaldo memang menerima banyak kritikan seiring performanya yang tak maksimal sejak awal musim 2022-2023. Hal ini diperparah dengan tingkahnya yang menolak tampil dan kabur pada laga kontra Tottenham Hotspur.

Kondisi tersebut membuat Neville tak ragu melontarkan kritik kepada mantan rekan setimnya. Ia menilai Manchester United akan lebih baik tanpa kehadiran CR7.

Baca Juga:

Ditanya Apakah Ronaldo Meminta Maaf, Jawaban Ten Hag Plintat-plintut

Sporting Lisbon Bersiap Pulangkan Cristiano Ronaldo

Drama Cristiano Ronaldo: Kemarin Jalani hukuman, Kini Tampil dan Cetak Gol

Ronaldo tampaknya telah mengetahui kritik keras yang diucapkan Neville. Ia kemudian memanfaatkan laga kontra West Ham United yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (30/10), sebagai sarana untuk membalas dendam.

Neville hadir langsung di pinggir lapangan selaku tugasnya sebagai komentator Sky Sports. Hal ini membuatnya berpeluang bertemu langsung dengan Ronaldo.

Namun Ronaldo memilih mengabaikan kehadiran Neville di pinggir lapangan ketika akan melakukan pemanasan. Padahal megabintang Portugal itu masih menyapa Louis Saha dan Jamie Redknapp yang menjadi rekan siarannya.

Tak heran jika momen tersebut mendapat sorotan lebih karena terjadi dalam siaran langsung. Neville kemudian hanya bisa pasrah dengan perangai Ronaldo tersebut.

"Apakah kami telah dikeluarkan dari daftar kartu Natal?" kata Neville sambil tersenyum kecut.

Neville sepertinya sudah memprediksi sikap tak bersahabat Ronaldo kepada dirinya. Ia memang terlihat ragu untuk mendekatinya.

Menariknya, momen ini dimanfaatkan Jamie Carragher untuk meledek Neville. Legenda Liverpool itu lebih dulu dicuekin Ronaldo karena alasan yang tak jauh berbeda.

"Selamat datang di klub yang dicuekin Cristiano Ronaldo, Gary Neville," tulis Carragher di Twitter dengan emot tertawa.

Cristiano Ronaldo Gary Neville Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan