Liga 1

Diburu Klub Lain, Gali Freitas Pilih Perpanjang Kontrak Dua Tahun di PSIS Semarang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 13 Februari 2024
Diburu Klub Lain, Gali Freitas Pilih Perpanjang Kontrak Dua Tahun di PSIS Semarang
Gali Freitas resmi memperpanjang kontrak dengan PSIS Semarang sampai 2026. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali gerak cepat mengamankan pemain andalannya. Setelah memperpanjang kontrak Alfeandra Dewangga sampai 2027, tim dengan julukan Mahesa Jenar itu juga resmi mengikat Gali Freitas selama dua tahun ke depan atau sampai akhir musim 2025/2026.

Keputusan ini diambil karena Gali tampil gemilang di musim ini yang merupakan tahun pertamanya berkarier di Tanah Air. Sampai gameweek 24, Gali hanya absen satu kali karena akumulasi kartu kuning.

Dari 23 penampilan itu, Gali berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist. Kontribusinya itu yang membuat manajemen PSIS tidak ragu memagari Gali Freitas dengan tambahan kontrak sampai dua tahun ke depan.

"Gali Freitas yang kami rekrut di awal musim mampu menunjukkan performa terbaiknya dan membuat kami tak ragu untuk menyodorkan perpanjangan kontrak. Semoga ke depan Gali mampu tampil lebih baik dan gas terus Gali sampai PSIS juara," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Alfeandra Dewangga Berbaju PSIS Semarang Hingga 2027

Kabar Baik, Ernando Ari Sutaryadi Segera Kembali

Sementara itu, Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati, mengatakan bahwa proses untuk memperpanjang kontrak Gali penuh dengan perjuangan. Sebab, kata dia, ada sejumlah klub yang menyatakan keinginannya merekrut pemain timnas Timor Leste tersebut dengan skema transfer fee.

"Prosesnya butuh perjuangan juga sama seperti Dewangga kemarin. Banyak klub yang menggoda Gali baik dari dalam maupun luar negeri. Alhamdulillah antara PSIS dan Gali saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2026. Gali hatinya juga di PSIS," ucap Swasti Aswagati.

Terkait perpanjangan kontraknya ini, Gali Freitas sendiri mengaku bahagia bermain untuk PSIS. Karena itu, Gali tak ragu untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak.

"Saya sangat bahagia di sini. Semuanya mau kerja keras bersama untuk tim dan saya sendiri akan berjuang lebih maksimal lagi untuk PSIS supaya mimpi kita untuk juara bisa terwujud," ucap Gali Freitas.

PSIS Semarang Gali Freitas Yoyok sukawi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.502

Bagikan