Dibekuk Villarreal, Real Madrid Janji Bangkit Kontra Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 April 2023
Dibekuk Villarreal, Real Madrid Janji Bangkit Kontra Chelsea
Real Madrid Vs Villarreal (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan tekad bangkit dari kekalahan melawan Villarreal. Los Blancos menargetkan kemenangan pada laga selanjutnya kontra Chelsea.

Real Madrid mengakui keunggulan Villarreal usai kalah 3-2 pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini hari WIB. Padahal, El Real sempat memimpin dua kali pada duel tersebut.

Kekalahan itu menjadi pukulan telak dalam upaya Madrid juara LaLiga musim ini. Sebab, jika menang, Barcelona yang berada di puncak klasemen akan membuat jarak menjadi 15 poin dari Madrid.

Baca Juga:

Deretan Pelatih Premier League yang Masih Kebal dari Pemecatan: Erik Ten Hag Tembus 10 Besar

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Hasil Pertandingan: Real Madrid Semakin Sulit Kejar Barcelona, Juventus Terkapar di Markas Lazio

Akan tetapi, Madrid tidak bisa terlalu lama meratapi kekalahan melawan Villarreal. Sebab, pada tengah pekan (13/4), Luka Modric dan kawan-kawan akan menjamu Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023.

Bagi Ancelotti, laga melawan Chelsea adalah momentum paling tepat untuk bangkit. Ia meyakini Madrid akan bermain dengan wajah yang berbeda dibanding kali ini.

"Sulit bagi kami untuk 100 persen termotivasi. Namun, jika tidak 100 persen, Anda harus tetap lebih baik di lapangan," jelas Carlo Ancelotti kepada Marca.

"Akan tetapi, pada Rabu adalah cerita lain. Suhunya sedikit turun, tetapi pada Rabu kami akan berada dalam kondisi terbaik," imbuh sang pelatih.

Ini adalah ketiga kalinya Madrid dan Chelsea saling berhadapan pada babak gugur Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim saling mengalahkan.

Real Madrid Chelsea Villarreal Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan