Dewa United FC Waspadai Kecepatan Lini Depan Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 24 Desember 2022
Dewa United FC Waspadai Kecepatan Lini Depan Persebaya
Bek Dewa United FC, Risto Mitrevski, memberikan keterangan jelang laga kontra Persebaya. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC bertekad menutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan hasil maksimal. Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu tidak mau kehilangan poin lagi saat menghadapi Persebaya pada pekan ke-17 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12) sore WIB.

Namun, mencuri poin dari Persebaya tentu bukan perkara mudah. Tim kebanggaan Bonek itu memang gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, tapi bukan berarti Persebaya boleh diremehkan.

"Dari apa yang terlihat di pertandingan terakhir, Persebaya bermain dengan kekompakan tim. Mereka juga bermain dengan penguasaan bola yang bagus," kata bek Dewa United FC, Risto Mitrevski.

Baca Juga:

Tak Beruntung Lawan Persija, Dewa United FC Bertekad Bangkit Kontra Persebaya

Direksi Dewa United FC Bakal Evaluasi Pemain dan Pelatih

Selain itu, menurut Mitrevksi, Persebaya diperkuat para pemain yang cukup cepat, seperti Sho Yamamoto, Higor Vidal, Silvio Rodrigues sampai Ahmad Nufiandani yang kerap menjadi supersub. Jika pemain Dewa United FC lengah dalam menjaga pergerakan mereka, maka petaka bisa terjadi.

"Khusus untuk para penyerang Persebaya, tentunya mereka adalah pemain yang sangat berbahaya. Mereka sangat cepat dan punya teknik bagus. Tapi tentunya kami akan mencoba untuk menghentikan mereka."

"Kami akan mencoba memberikan yang terbaik seperti laga sebelumnya. Saat ini tim dalam kondisi bagus dan memiliki waktu istirahat yang cukup. Sekarang saatnya kami membuktikan untuk bisa ada di posisi (klasemen) yang lebih baik," sambungnya.

Dewa United FC Persebaya surabaya Risto Mitrevksi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.345

Bagikan