Tak Beruntung Lawan Persija, Dewa United FC Bertekad Bangkit Kontra Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 21 Desember 2022
Tak Beruntung Lawan Persija, Dewa United FC Bertekad Bangkit Kontra Persebaya
Selebrasi Sugeng Efendi setelah membobol gawang Persija Jakarta. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menyebut timnya tidak dinaungi dewi fortuna saat kalah 2-3 dari Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12) malam WIB.

Dewa United FC memang sempat unggul 2-1 saat turun minum sebelum Persija membalikkan keadaan menjadi 2-3. Skor itu bertahan sampai akhir.

Gol kemenangan Persija yang dicetak Yusuf Helal pada menit 67 didapat melalui titik putih. Penalti diberikan setelah Ondrej Kudela didorong oleh Achmad Faris.

"Pertandingan yang melelahkan. Kita unggul 2-1, lalu jadi 3-2. Hasil yang tidak bagus, tapi perjuangan anak-anak luar biasa," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Liga 1 2022/2023 Libur Selama Piala AFF 2022

Madura United Makin Dekat Jadi Juara Paruh Musim, Ini Kata Fabio Lefundes

"Kita tidak beruntung saja, kesalahan individual. Sepak bola memang seperti itu. Ke depannya tinggal satu pertandingan, mudah-mudahan kami meraih hasil yang baik," tutur Nil Maizar.

Nil Maizar berharap kekalahan dari Persija tidak berpengaruh pada mental para pemainnya. Sebab, di laga selanjutnya yang merupakan pertandingan terakhir di putaran pertama, Dewa United FC bakal bertemu tim kuat lainnya, Persebaya Surabaya, Sabtu (24/12).

"Kalau malam ini (semalam) bisa menang atau minimal imbang, secara moril mereka akan naik. Itu yang harus kita perbaiki."

"Tapi anak-anak sudah berjuang. Saya harap mental pemain tidak down dan tetap berjuang di pertandingan selanjutnya," ucap pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu.

Persija jakarta Dewa United FC Persebaya surabaya Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan