Dewa United FC Vs Persik Kediri, Jan Olde Riekerink Waspada Suburnya Sang Lawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Juli 2023
Dewa United FC Vs Persik Kediri, Jan Olde Riekerink Waspada Suburnya Sang Lawan
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menjamu Persik Kediri, pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/7) malam WIB.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Persik. Ia tak mau meremehkan Macan Putih yang baru sekali merasakan kemenangan.

Persik duduk di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 4 poin, hasil satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan Dewa United FC ada di posisi kedua dengan 7 poin dari dua kemenangan dan satu imbang.

Baca Juga:

Dewa United FC Pertanyakan Sanksi untuk Dimitris Kolovos

Jan Olde Riekerink Dibuat Kecewa Lawan Persib, Pertanyakan Sanksi Dimitris Kolovos

"Di awal musim, saya sudah sebutkan Dewa United FC bakal melakoni pertandingan padat dan sulit, melawan PSM (Makassar, 2-1), (Persib, 2-2) Bandung, dan Bali (United, 29 Juli). Tidak ada Kediri di sana," kata Jan Olde dalam sesi konferensi pers jelang laga.

"Tapi saya lihat Kediri mempunyai perencanaan tim yang baik, setelah mereka menghadapi tim-tim hebat seperti Madura United dan Borneo FC. Kemarin, mereka baru mencetak 5 gol (5-2 vs Arema FC)."

"Kami punya ambisi finish empat besar. Kami harus tunjukkan passions kami besok," tutup pelatih asal Belanda berumur 60 tahun tersebut.

Sementara itu, bek kiri Dewa United FC, Alta Ballah mengatakan, seluruh pemain sudah siap 100 persen melawan Persik.

"Persiapan matang, coach sudah memberikan arahan kepada kami. Semua pemain sudah siap mencuri tiga poin di kandang," lanjut pemain berumur 22 tahun tersebut.

Dewa United FC Persik kediri Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.714

Bagikan