Dewa United FC Tak Merasa Inferior Bertemu Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 22 Oktober 2023
Dewa United FC Tak Merasa Inferior Bertemu Madura United
Sonny Stevens saat memberikan keterangan pers untuk laga kontra Madura United. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC tak merasa inferior bertemu dengan Madura United pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu (22/10).

Madura United merupakan tim yang konsisten menempati papan atas di musim ini. Untuk sementara, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu menempati peringkat 2 klasemen dengan raihan 30 poin dari 15 laga.

Madura United juga cukup perkasa ketika tampil di kandang sendiri. Dari 7 laga home, tim asuhan Mauricio Souza itu meraih 5 kemenangan, satu kali imbang dan sekali kalah.

Namun, bagi pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, catatan itu hanya sekadar statistik. Baginya, tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk menang di kandang lawan yang di atas kertas dianggap lebih kuat.

Baca Juga:

Gol Bunuh Diri Selamatkan Persib dari Kekalahan di Kandang Borneo FC

Bhayangkara FC Dibuat Barito Putera Perpanjang Tren Buruk, PSS Kontra Persik Seri

"Bisa dilihat di liga, semua tim sangat kompetitif. Tidak bisa ditentukan yang paling baik peringkat bisa jaminan menang," kata Jan Olde.

"Paling penting kami fokus dengan apa yang kami lakukan untuk mendapatkan hasil, itu tujuannya," tambah pelatih asal Belanda itu.

Semangat yang sama juga terpancar dari kiper Dewa United FC, Sonny Stevens. Dia tak menampik kalau Madura United tim yang bagus, tetapi menurutnya Dewa United FC juga tim yang harus diperhitungkan.

"Pastinya kami punya motivasi menghadapi pertandingan besok melawan peringkat kedua (klasemen). Madura United tim yang memiliki kualitas, dan kami pun juga mempunyai itu," ujarnya.

Dewa United FC Madura united Sonny Stevens Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.407

Bagikan