Dewa United FC Resmi Datangkan Fahmi Al Ayyubi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Juni 2022
Dewa United FC Resmi Datangkan Fahmi Al Ayyubi
Dewa United FC perkenalkan Fahmi Al Ayyubi. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus mendatangkan pemain untuk menambah kekuatan menyambut Liga 1 2022/2023. Terbaru Fahmi Al Ayyubi, yang sebelumnya berbaju Bali United dan sempat dipinjamkan ke Persik Kediri.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengaku senang dengan bergabungnya Fahmi Al Ayyubi. Menurutnya, Fahmi Al Ayyubi merupakan sosok yang dibutuhkan tim.

"Selamat datang Fahmi. Kami sangat senang dengan kehadiran dia disini. Fahmi pemain yang punya pengalaman di Liga 1 dan secara gaya permainan dia sosok yang dibutuhkan tim pelatih," ujar Ardian di laman Dewa United FC.

Baca Juga:

PSS Sleman Jajal Bali United, Pertunjukan Kembalinya Todd Rivaldo Ferre

PSIS Semarang Resmi Lepas Finky Pasamba ke Bhayangkara FC

Fahmi Al Ayyubi memulai karier profesional bersama klub Persela Lamongan sejak 2017 sampai 2019. Ia kemudian direkrut Bali United pada 2019. Ia dipinjamkan ke Persik pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Fahmi Al Ayubbi sekaligus menambah amunisi pemain di sektor sayap. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Sugeng Efendi, Gufroni Al Maruf, dan Feby Eka Putra.

Dewa United FC lebih dahulu mendatangkan beberapa nama seperti legiun asing Risto Mitrevksi, kiper Syaiful Syamsuddin, Mokhamad Syaifuddin, Feby Eka Putra.

Selain itu, kiper M. Natshir, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Sugeng Effendi, Miftah Anwar Sani, dan Dias Angga Putra.

Dewa United FC Fahmi al ayyubi Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan