PSS Sleman Jajal Bali United, Pertunjukan Kembalinya Todd Rivaldo Ferre

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Juni 2022
PSS Sleman Jajal Bali United, Pertunjukan Kembalinya Todd Rivaldo Ferre
Todd Rivaldo Ferre. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Aksi Todd Rivaldo Ferre dinanti publik Sleman setelah menjadi pilar baru PSS Sleman era Seto Nurdiantoro. Tak tanggung-tanggung, Todd Ferre langsung disambut Bali United pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6) malam.

Todd Ferre sudah lama absen dari pertandingan. Ia terkena sanksi larangan bermain sejak pekan ke-11 Liga 1 2021/2022, karena tingkah laku buruk terhadap pengadil lapangan.

Sialnya, sanksi itu diterima ketika Todd Ferre membela Persipura menghadapi Bali United. Kini, ketika kembali ke lapangan setelah sanksi berakhir, Todd Ferre langsung disambut Fadil Sausu dkk.

Namun di bawah asuhan Seto Nurdiantoro, Todd Ferre pasti berada di jalur yang benar. Pelatih asal Kalasan itu dikenal dekat dengan para pemain muda, baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga:

Dapat Todd Rivaldo Ferre dan Boaz Solossa, PSS Sleman Masih Incar Ramai Rumakiek?

Boaz Solossa Resmi Gabung ke PSS Sleman

Meski lama tak bermain, Todd Ferre tetaplah salah satu potensi terbaik Tanah Air. Ia bisa saja bangkit bersama PSS untuk kembali ke skuat Timnas Indonesia.

Hanya saja, warning sudah diberikan Seto Nurdiantoro. Pelatih berlisensi AFC Pro itu tak akan membeda-bedakan status pemain tentang kans masuk tim inti.

"Menurut saya Todd sama seperti pemain lain yang memiliki karakter dan talenta berbeda," kata Seto.

Todd bisa menjadi gelandang serang. Namun, dengan kecepatan dan akurasi umpannya, eks Lampang FC bisa bergeser sebagai gelandang sayap.

Seto menyebut, setiap pertandingan bisa menjadi beda bagi Todd Ferre. Semua bergantung pada strategi yang diterapkan dalam pertandingan.

"Kemungkinan untuk hal tersebut (posisi sayap) selalu ada, namun nanti melihat bagaimana taktik yang akan digunakan," tutur Seto.

Todd Ferre dkk. akan dijamu skuat terbaik Bali United. Rombongan tim Serdadu Tridatu akan terbang dari Bali pada Jumat (3/6). Bali United berpotensi melakoni dua uji coba sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk turnamen pramusim. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Liga 1 Seto nurdiantoro Breaking News Todd Rivaldo Ferre
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan