Dewa United FC Ditahan Imbang PSIM, Kas Hartadi Apresiasi Pemainnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 Desember 2021
Dewa United FC Ditahan Imbang PSIM, Kas Hartadi Apresiasi Pemainnya
Selebrasi Rishadi Fauzi usai membobol gawang PSIM. (LIB)

BolaSkor.com - Dewa United FC gagal mengawali babak 8 besar Liga 2 2021 dengan kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12) malam WIB. Meski demikian, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya di atas lapangan.

Dewa United FC sebetulnya punya kesempatan besar memenangi pertandingan ini. Tim berjulukan Tangsel Warrior ini bahkan sempat unggul 1-0 di jeda babak pertama.

Pada babak kedua, PSIM berhasil menyamakan kedudukan pada menit 70 melalui Hapidin. Skor berubah menjadi 1-1.

Dewa United FC kembali unggul menjadi 2-1 pada menit 81. Kali ini giliran Rishadi Fauzi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, kemenangan Herman Dzumafo dkk. yang sudah di depan mata buyar oleh gol Sugeng Effendi pada menit 90+3.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Dewa United FC Imbang dengan PSIM, Sulut United Kalahkan PSMS

Sederet Fakta Menarik Rekrutan Anyar Persija Jakarta, Ichsan Kurniawan

Sepakan keras dan terarah Sugeng dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh kiper Dewa United FC, Rivky Mokodompit.

"Pertandingan tadi bagus. Terima kasih kepada semua pemain kami yang sudah bekerja dengan sangat luar biasa meski hasilnya imbang. Laga tadi menampilkan kualitas yang bagus," kata Kas Hartadi dalam sesi post match press conference yang dihadiri BolaSkor.com secara virtual, Kamis (16/12) malam WIB.

Hasil imbang ini menempatkan Dewa United FC di posisi ketiga klasemen sementara Grup Y dengan satu poin. Di posisi pertama ditempati Sulut United yang meraih kemenangan atas PSMS Medan dengan skor 2-1.

Menariknya, Sulut United akan menjadi lawan berikutnya bagi Dewa United FC. Laga antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/12) pukul 18.00 WIB.

Dewa United FC Psim yogyakarta Kas hartadi Babak 8 Besar Liga 2 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.008

Bagikan