Detail Kesepakatan Antonio Rudiger dengan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 April 2022
Detail Kesepakatan Antonio Rudiger dengan Real Madrid
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid. Sang bek akan bergabung dengan status bebas transfer.

Masa depan Antonio Rudiger sudah menjadi buah bibir dalam beberapa bulan terakhir. Alasannya, kontrak bek asal Jerman itu akan berakhir pada musim ini. Sementara itu, negosiasi dengan Chelsea menemui jalan berliku.

Awalnya, Rudiger memilih menunggu tawaran anyar dari Chelsea. Namun, kareka sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris, negosiasi menjadi buntu. Merasa tak ada pilihan selain angkat kaki, Rudiger mengutarakan niatnya.

Baca Juga:

5 Jebolan Serie A yang Kini Meraih Kesuksesan di Premier League

Real Madrid Tak Kenal Lelah Kejar Rudiger

Ronald Araujo Perpanjang Kontrak, Pintu Barcelona Datangkan Antonio Rudiger Tertutup

"Dia ingin meninggalkan klub. Rudiger berbicara dengan saya secara personal. Kami mencoba melakukan segalanya. Namun, kami tidak bisa berjuang lagi karena mendapatkan sanksi," terang Thomas Tuchel.

Akhirnya, teka-teki pun mulai terjawab. Fabrizio Romano selaku pakar bursa transfer mengabarkan Rudiger akan merapat ke Real Madrid.

Fabrizio Romano mengabarkan, sejauh ini belum ada dokumen yang diteken. Namun, kedua pihak telah mencapai kesepakatan secara lisan. Rudiger diprakirakan akan meneken kontrak berdurasi jangka panjang.

Sementara itu, Nicolo Schira, mengabarkan kesepakatan Rudiger dengan Madrid dengan lebih detail. Pakar bursa transfer yang juga berasal dari Italia itu menyebut Madrid dan Rudiger sepakat dengan kontrak empat tahun.

Nantinya, eks AS Roma itu mendapatkan upah 11 juta euro per musim. Dalam kontrak Rudiger juga ada opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Real Madrid memenangi persaingan dengan sejumlah raksasa Inggris. Selain itu, Paris Saint-Germain dikabarkan juga memburu Rudiger.

Bagi Chelsea, kehilangan Rudiger tentu merupakan pukulan telak. Rudiger menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam beberapa musim terakhir, termasuk meraih trofi Liga Champions musim lalu. Apalagi, Chelsea dikabarkan juga akan kehilangan Andreas Christensen secara cuma-cuma. Sang bek memilih melanjutkan karier di Barcelona.

Antonio Rudiger Chelsea Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan