Deretan Fakta Menarik Usai Casemiro Dapat Kartu Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Maret 2023
Deretan Fakta Menarik Usai Casemiro Dapat Kartu Merah
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Casemiro, kembali mendapatkan kartu merah di Premier League musim ini. Terukir sejumlah fakta menarik usai Casemiro mendapatkan kartu merah.

Casemiro kembali menjadi andalan Manchester United saat menjamu Southampton, di Old Trafford, Minggu (12/3). Sang gelandang ditemani Bruno Fernandes dan Jadon Sancho di lini kedua.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Southampton: Casemiro Kartu Merah, The Red Devils Gagal Menang

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United

Namun, pemain asal Brasil itu tidak bisa memperkuat Man United hingga akhir pertandingan. Sebab, ia menerima kartu merah usai menekel Carlos Alcaraz pada menit ke-34. Itu adalah kartu merah langsung yang sudah melewati evaluasi VAR.

Statistik mencatat, Casemiro kini telah menerima dua kartu merah dari dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Sebelumnya, Casemiro juga dikeluarkan dalam duel kontra Crystal Palace.

Ini juga menjadi pertama kalinya Casemiro mendapatkan kartu merah langsung sepanjang kariernya. Sementara itu, Casemiro menjadi pemain Manchester United pertama yang mendapatkan dua kartu merah dalam satu musim sejak Nemanja Vidic menuai hal serupa pada musim 2013-2014.

Dengan kartu merah itu, Casemiro akan absen pada empat pertandingan berikutnya. Sebab, ini adalah kartu merah kedua Casemiro pada musim ini.

Casemiro akan absen melawan Fulham (Piala FA), Newcastle United (Premier League), Brentford (Premier League), dan Everton (Premier League).

Menarik ditunggu bagaimana Erik ten Hag mengatasi absennya Casemiro di lini tengah. Sebab, eks Real Madrid itu merupakan amunisi penting pada taktik Ten Hag.

Manchester United Breaking News Casemiro Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan