Dendy Sulistyawan Antusias Jalani Latihan bersama Timnas meski Cuaca Panas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Juni 2023
Dendy Sulistyawan Antusias Jalani Latihan bersama Timnas meski Cuaca Panas
Selebrasi Dendy Sulistyawan usai bobol gawang Curacao. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, sangat antusias mengikuti latihan bersama Skuat Garuda, meski cuaca di Surabaya panas.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga FIFA Matchday melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Indonesia terus berlatih di Lapangan Thor, Surabaya, Kamis (8/6). Para pemain bersemangat, padahal cuaca panas menyengat Surabaya.

Baca Juga:

Bersyukur Masih Dipercaya Bela Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan Antusias Hadapi Palestina dan Argentina

11 Pemain Belum Gabung ke Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Kecewa

"Untuk cuaca kita tahu sendiri lah, agak panas. Dekat juga dari tempat kelahiran saya Lamongan. Tapi untuk lapangan sendiri cukup bagus, apalagi setelah direnov juga, kemarin kita sempat coba GBT pada hari kedua TC dan luar biasa menunjang lah untuk permainan yang kita inginkan," kata Dendy.

"Untuk Lapangan Thor termasuk cukup bagus untuk lapangan latihan. Bola mengalir cukup baik saat digunakan," tambah pemain Bhayangkara FC tersebut.

Sampai kemarin, Kamis (8/6), baru 15 pemain yang ikut latihan. Mereka antara lain Sandy Walsh, Andy Setyo, Rafael Struick, Ivar Jenner, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Edo Febriansyah.

Saat ini jumlah pemain Timnas Indonesia yang bergabung bertambah menjadi dua orang, dengan hadirnya Elkan Baggott dan Saddil Ramdani. Total sudah 17 pemain yang bergabung. Masih ada 11 pemain yang belum bergabung.

Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan Palestina Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan