Dendi Santoso, dari Merchandise hingga Pangkas Rambut

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Maret 2021
Dendi Santoso, dari Merchandise hingga Pangkas Rambut
Dendi Santoso membuka bisnis barunya berupa Barber Shop.

BolaSkor.com - Dendi Santoso menaruh harapan tinggi pada bisnis barunya dengan membuka gerai pangkas rambut modern atau yang lebih dikenal Barber Shop. Peluncuran itu dilakukan secara sederhana pada Rabu (17/3) kemarin.

Sebelumnya, Arek Malang asli berusia 30 tahun itu sudah memiliki Dist41ct, gerai merchandise yang mengusung desain khusus tentang karakternya.

Sedangkan kali ini, Dendi menamakan Barber Shop dengan Captain Dist41ct. Ia pun membeberkan alasan dibalik penyematan nama gerai pada bisnis yang itu.

Baca Juga:

Arema FC Sudah Siap Tempur di Piala Menpora

Arema FC Datangkan Dua Bek Muda, Salah Satunya Eks PSS

"Barber Shop ini adalah hasil diskusi dengan teman saya, Mas Herman, yang memang mempunyai passion di bidang tata rambut. Sekitar tiga atau empat bulan sampai memutuskan buka bisnis ini," terang Dendi kepada media di Malang.

Sementara konsep bisnisnya kali ini adalah mengusung kolaborasi. Hal itu tercermin dari nama gerai, yang terdiri dari dua merek dagang.

"Saya punya Dist41ct, Mas Herman punya gerai Barber Shop dengan nama Captain. Jadi ini memang kolaborasi, dan tidak ada salahnya dicoba, untuk berjalan beriringan," ujar Dendi.

"Mungkin Aremania yang ingin pangkas rambut, bisa sekalian belanja baju di sini," tambahnya.

Momen pandemi saat ini pun disikapi Dendi Santoso secara bijak. Meski secara hitung-hitungan ekonomi, membuka bisnis saat ini masih cukup sulit.

"Harapannya, semoga (bisnis ini) membawa hoki," tuntas pemain yang membela Arema sejak tahun 2009 alias 12 musim tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dendi Santoso Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan