Liga 1

Delegasi Urawa Reds Dibuat Terkesan oleh Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Maret 2024
Delegasi Urawa Reds Dibuat Terkesan oleh Persija Jakarta
Presiden Persija Mohamad Prapanca saat bertemu dengan delegasi Urawa Reds di Persija Store. (Media Persija)

BolaSkor.com - Delegasi klub J1 League, Urawa Reds, melakukan pertemuan dengan manajemen Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya itu, pihak Urawa Reds dibuat terkesan.

Urawa Reds mengutus Kensaku Yajima selaku Direktur Bisnis dan Pengembangan klub untuk bertemu dengan manajemen Persija yang diwakili oleh Ambono Januarianto (Direktur Utama) dan Mohamad Prapanca (Presiden Klub).

Setelah menggelar pertemuan di kantor Persija, Ambono dan Prapanca mengajak Yajima untuk berkunjung ke Persija Store yang berada di Plaza Festival, Jakarta Selatan. Yajima mengaku terkesan dengan konsep Persija Store.

"Menurut saya fantastis. Ada perbedaan dengan store Urawa Reds dan klub Jepang lainnya. Ada cafe yang bisa menjadi tempat untuk bersosialisasi antarfans di sini," kata Yajima.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Dewa United FC dan Persija Jakarta Raih Tiga Poin

Menang atas Bhayangkara FC, Dewa United FC Makin Dekat dengan Zona Championship Series

Yajima mengatakan kunjungannya ke Jakarta ini merupakan kunjungan balasan. Sebelumnya, Prapanca sempat menemuinya ketika berada di Jepang.

"Saya bertemu dengan Prapanca di Jepang, dan dia mengundang saya ke sini untuk membahas beberapa peluang kerja sama yang bisa dilakukan di masa depan. Urawa merupakan klub yang mempunyai histori mentereng di Asia. Kami berhasil memenangkan gelar laga Liga Champion Asia (2007, 2017, 2022)."

"Jadi kami sedang memperbesar fanbase kami di Asia Tenggara dan Indonesia adalah salah satu negara yang dituju. Dengan itu kami meyakini Persija adalah klub yang tepat untuk bekerja sama. Kami melihat Persija memiliki tradisi besar dan suporter yang luar biasa, sama dengan Urawa," tutur Yajima.

Persija jakarta Urawa Red Diamonds Mohamad Prapanca Liga 1 J League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.470

Bagikan