Dedik Setiawan Ungkap Tawaran ke Liga Malaysia Kerap Datang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Februari 2021
Dedik Setiawan Ungkap Tawaran ke Liga Malaysia Kerap Datang
Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Dedik Setiawan mengungkap fakta bahwa tawaran untuk bermain di kompetisi Malaysia masih kerap datang. Padahal, ia sudah menyatakan komitmen untuk tetap bersama Arema FC.

Sebelumnya, Dedik Setiawan sudah menginformasikan untuk fokus menyelesaikan durasi kontrak di Tim Singo Edan sampai Februari 2021. Faktor itu lah yang membuat satu agen dari luar Indonesia mundur.

Meski begitu, tawaran serupa kerap datang kepadanya. Bahkan, sejumlah agen asing tampak serius dengan langsung bertanya terkait permintaan gaji maupun klausul kontrak.

Baca Juga:

Cerita Dedik Setiawan Jalani Vaksinasi, Sempat Tak Lolos Skrining Tensi Darah

Respons CEO PSIS soal Kemungkinan Jonathan Cantillana Gabung Klub Chile

"Ada beberapa agen yang DM (Direct Messenger) atau WA (WhatsApp), dari Malaysia," tutur Dedik Setiawan kala menjalani program vaksinasi di Pendopo Kabupaten Malang, Sabtu (30/1) lalu.

"Mereka sampai bertanya, kamu minta (gaji) berapa?" imbuh penyerang yang memulai karier profesional di Liga 2 bersama Persekam Metro FC tersebut.

Lantas, berapa harga yang ditawarkan para agen asing asal negeri Jiran itu? Mengingat statusnya tak hanya sebagai bintang di level klub, namun juga sudah menjadi bagian skuat Timnas Indonesia.

"Belum sampai bicara nominal (gaji maupun kontrak). Manajemen (Arema FC) yang lebih tahu," tandasnya.

Dedik Setiawan bukan pemain Arema FC satu-satunya yang sudah dihubungi agen asing untuk bermain di kompetisi luar negeri. Belakangan, nama Kushedya Hari Yudo juga sempat dikaitkan dengan dua klub kontestan Liga Super Malaysia, yakni Sabah FA dan Pahang FA. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dedik Setiawan Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan