Dedik Setiawan Menguji Konsistensi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Desember 2022
Dedik Setiawan Menguji Konsistensi
Selebrasi Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Performa cemerlang Arema FC yang konsisten meraup kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, tak lepas dari penampilan Dedik Setiawan. Ya, Dedik menjadi pemborong dua gol kemenangan Arema FC atas Persis Solo (2-1) di Stadion Jatidiri, Semarang Minggu (11/12).

Penyerang berusia 28 tahun itu membuka keunggulan Arema FC melalui eksekusi penalti saat pertandingan berlangsung 5 menit. Dedik kemudian menentukan kemenangan Arema FC dari gol menit 60, setelah sempat disamakan oleh gol Ryo Matsumura menit 33.

Sebelumnya, ia juga ikut andil dalam kemenangan 2-0 yang dipetik Tim Singo Edan atas Dewa United FC di Solo, Rabu (7/12) lalu. Akibat pelanggaran yang dialami Dedik, Rizky Dwi Febrianto mencetak gol penalti yang dilengkapi sundulan akurat Evan Dimas.

Baca Juga:

Persis Solo Puji Cara Bertahan Arema FC, tetapi Kecewa Keputusan Wasit

Javier Roca Tak Segan Puji Penampilan Dedik Setiawan untuk Arema FC

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman satu tim ini, juga karena kepercayaan pelatih," tutur Dedik Setiawan merendah, dalam sesi jumpa pers di Stadion Jatidiri Semarang.

"Tiga poin yang kami dapatkan ini adalah karena doa dari seluruh pemain, pelatih, manajemen serta Aremania," imbuhnya.

Kini, Dedik menyamai kontribusi rekan setimnya dari Portugal, Abel Issa Camara. Keduanya sama-sama telah menyumbangkan 4 gol dalam 8 pertandingan bersama Arema FC di Liga 1 musim ini.

Tak pelak, Dedik kembali akan diandalkan Javier Roca untuk menjaga produktivitas gol Arema FC pada 4 laga sisa di sistem bubble Liga 1 2022/2023. Apalagi, klub juga masih terus berupaya untuk memulihkan kondisi Abel Camara yang dibebat cedera dan sudah absen dalam 2 pertandingan terakhir.

"Semoga saya bisa tetap konsisten. Yang penting, Arema FC bisa terus memenangkan pertandingan Liga 1," beber eks penyerang klub Liga 2, Persekam Metro FC tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dedik Setiawan Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan