Debut Berakhir Manis, Joaquin Correa: Saya Selalu Bermimpi Bela Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Agustus 2021
Debut Berakhir Manis, Joaquin Correa: Saya Selalu Bermimpi Bela Inter
Joaquin Correa (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pemain anyar Inter Milan, Joaquin Correa, menjadi bintang kemenangan ketika bertamu ke markas Hellas Verona pada laga pekan kedua Serie A, Sabtu (28/8) dini hari WIB. Correa mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Joaquin Correa mencatatkan debutnya di Inter Milan setelah menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-74. Pada saat itu, skor 1-1 dan Inter kesulitan membongkar pertahanan Verona.

Correa pun membuktikan kemampuannya. Pemain 27 tahun itu mendulang dua gol yakni masing-masing pada menit ke-83 dan menit ke-90+3.

Baca Juga:

Hellas Verona 1-3 Inter Milan: Joaquin Correa Cetak Dua Gol di Laga Debut

Joaquin Correa Bergabung, Inter Tak Rekrut Pemain Lagi

Liga Champions 2021-2022: Trauma Hantui Inter Milan

Joaquin Correa

"Ini adalah hari yang indah. Saya memimpikan bermain di sini sejak masih kecil. Ini adalah pertama kalinya saya mengenakan jersey ini dan puji Tuhan hasilnya kami menang berkat gol saya," kata Correa sambil tersenyum kepada Sky Sports Italia.

Hebatnya, Correa hanya menjalani satu sesi latihan dengan Inter sebelum mencatatkan debut. Pemahaman yang telah terjalin antara Corrrea dengan taktik Simone Inzaghi turut membantu.

"Ini adalah pertama kalinya saya mendulang dua gol dalam debut. Jadi, saya sangat berterima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, dan klub yang memberikan kepercayaan. Itu membuat saya merasa seperti sudah berada di sii selama bertahun-tahun," ungkap Correa.

"Ada beberapa musim ketika saya tidak mendulang banyak gol. Namun, saya selalu berusaha demi tim. Saya mencoba mencetak gol dan hari ini tercipta dua gol. Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga, teman, dan semua orang yang memberikan dukungan selama sebulan terakhir."

Bagi Correa, membela Inter Milan adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sang striker nyaris bergabung dengan Nerazzurri ketika masih berada di akademi, tetapi gagal.

"Saya mendukung Inter sejak kecil karena ada begitu banyak pemain asal Argentina di sini. Saya juga nyaris bergabung ketika berusia 16 tahun. Jadi, saya ingin mewujudkannya."

Sementara itu, terkait jalannya laga, Correa tak menampik Verona memberikan kesulitan kepada Inter. Correa menilai, Verona akan menjadi kuda hitam pada musim ini.

"Verona punya tim tangguh yang membuat Anda merasa berada di bawah tekanan. Mereka akan melakukan dengan baik di Serie A musim ini," papar Correa.

Joaquin Correa Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan