Deadline Day: Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 September 2022
Deadline Day: Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus
Arthur Melo (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akhirnya selangkah lagi mendapatkan gelandang anyar. Pemain yang akan datang adalah penggawa Juventus, Arthur Melo.

Awalnya, Jurgen Klopp bersikeras jika Liverpool tidak akan mendatangkan pemain lagi. Sang manajer sudah puas dengan komposisi skuadnya.

Namun, badai cedera mengganggu rencana Klopp. Terlebih, masalah tersebut menimpa sebagian besar pemain di lini kedua. Walhasil, Klopp tidak punya banyak pilihan pada posisi gelandang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Sempurna, Manchester City Pesta Gol, Liverpool dan Juventus Raih Kemenangan

Dilema Jurgen Klopp untuk Datangkan Gelandang Baru ke Liverpool

Scott Parker Dipecat, Jurgen Klopp Simpati dan Juga Sindir Pemilik Bournemouth

Akhirnya, Liverpool memutuskan kembali ke bursa transfer. Fokus The Reds adalah mencari gelandang baru.

Setelah melakukan analisis, akhirnya Liverpool menargetkan Arthur Melo. Kebetulan, Juventus juga ingin melepas Arthur. Eks Barcelona itu tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Fabrizio Romano yang mengutip sang guru, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika kedua klub telah mencapai kesepakatan soal pembayaran gaji. Arthur akan datang dengan status pinjaman.

Menurut Fabrizio Romano, pemain asal Brasil itu langsung setuju ke Liverpool setelah mendapatkan panggilan pertama pada kemarin malam.

"Tes medis dijadwalkan sore ini untuk Arthur Melo karena Liverpool dan Juventus menutup rincian akhir dari kesepakatan peminjaman untuk gelandang Brasil. Tidak ada opsi beli hingga saat ini," tulis Romano di Twitter.

Usai pindah dari Barcelona pada musim panas 2020, penampilan Arthur memang merosot. Pemain 26 tahun itu kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Sejauh ini, ia baru 42 kali tampil di Serie A dengan catatan satu gol.

Arthur Melo Liverpool Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan