Deadline Day: Inter Dapatkan Davy Klaassen dengan Status Bebas Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 September 2023
Deadline Day: Inter Dapatkan Davy Klaassen dengan Status Bebas Transfer
Davy Klaassen (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Inter Milan kembali mendapatkan pemain dengan status gratisan. Kali ini, Nerazzurri kedatangan gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen.

Inter Milan menjadi satu di antara klub Serie A yang paling sibuk pada musim panas kali ini. Nerazzurri banyak kehilangan pemain penting, tetapi pada sisi lainnya juga rajin mendatangkan pemain baru.

Baca juga:

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions: Manchester United Bersua Bayern Munchen, Milan Masuk Grup Neraka

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Pembagian Pot dan Potensi Lawan di Fase Grup Liga Champions 2023-2024

Dari sejumlah pemain yang bergabung, ada yang datang dengan status bebas transfer. Juan Cuadrado, Alexis Sanchez, dan Marcus Thuram adalah tiga di antaranya.

Kali ini, beberapa jam jelang penutupan jendela transfer musim panas 2023, Inter kembali kedatangan pemain dengan status bebas transfer. Dia adalah Davy Klaassen yang diharapkan memperkuat sektor gelandang.

Dalam beberapa hari terakhir, Inter memang dikabarkan sedang mencari gelandang baru. Tanguy Ndombele dan Youssouf Fofana adalah sejumlah pemain yang dikaitkan.

Pada akhirnya, Inter justru mendapatkan servis Davy Klaassen. Ia adalah gelandang asal Belanda yang sudah memperkuat Ajax Amsterdam pada periode kedua sejak 2020. Sebelumnya, Klaassen merupakan produk akademi Ajax.

Fabrizio Romano melaporkan, sang pemain sudah berada di Milano untuk melakukan tes medis. Ia datang dengan status bebas transfer dan akan meneken kontrak dua tahun.

Posisi asli Davy Klaassen adalah gelandang serang. Meskipun, ia juga bisa digeser sedikit ke belakang. Pada musim lalu, Klaassen mengemas 8 gol dan 3 assist dalam 33 pertandingan Eredivisie.

Davy Klaassen Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan