David Maulana Sanggah Kabar Gabung NK Rijeka

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 April 2021
David Maulana Sanggah Kabar Gabung NK Rijeka
David Maulana. (PSSI)

BolaSkor.com - Klub Kroasia, NK Rijeka baru saja memperkenalan Brylian Aldama sebagai pemain anyar mereka. Kabarnya selain Brylian, NK Rijeka juga akan mendatangkan salah satu talenta terbaik Indonesia, David maulana.

Kabar tersebut diberitakan oleh media Kroasia, Germanija. Dalam tulisannya, mereka menyebutkan NK Rijeka akan mendatangkan dua pemain terbaik milik indonesia yang bermain di posisi Gelandang.

Pertama adalah Brylian Aldama, gelandang berusia 19 tahun yang musim lalu bermain untuk Persebaya. Kedua adalah David Maulana, seorang gelandang yang tiba di NK Rijeka dari Barito Putera.

Baca Juga:

Barito Putera Beri Indikasi Pagari David Maulana dan Bagas Kaffa?

TC Timnas U-19 di Jakarta, Ajang Temu Kangen bagi David Maulana

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh David Maulana. Mantan pemain Barito Putera ini mengaku saat ini tidak ada komunikasi terkait bergabung ke NK Rijeka. Bahkan David bingung darimana kabar tersebut muncul.

"Saya belum dapat kabar tersebut, saya juga tidak tahu kabar tentang saya bermain di NK Rijeka. Ya untuk saat ini saya hanya ingin fokus latihan dan kembalikan kondisi fisik saja," kata David Maulana saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (3/4).

David Maulana mengaku saat ini dirinya sedang ikut latihan bersama PSMS Medan. Mantan kapten Timnas Indonesia U-20 ini mengaku kontraknya sudah habis di Barito Putera, maka dari itu untuk menjaga kondisi fisiknya ia ikut latihan bersama PSMS.

"Sekarang saya hanya ikut gabung latihan bersama PSMS, kontrak saya di Barito Putera sudah habis. Kalau dibilang pengen main di PSMS ya saya mau, tapi sekarang saya hanya ingin memperdalam ilmu saja terlebih dahulu," pungkas David.

Brylian Aldama David Maulana Breaking News
Posts

4.871

Bagikan