Barito Putera Beri Indikasi Pagari David Maulana dan Bagas Kaffa?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Desember 2020
Barito Putera Beri Indikasi Pagari David Maulana dan Bagas Kaffa?
David Maulana. (PSSI)

BolaSkor.com - Barito Putera sudah rela melepas Amiruddin Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Meski begitu, para pemain muda Tim Laskar Antasari terus mendapat pantaun dari klub Eropa. Salah satunya adalah David Maulana dan Amiruddin Bagas Kaffa.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyempatkan hadir untuk mengunjungi Bagas Kaffa dan David Maulana yang saat ini sedang menjalani pemusatan (TC) bersama Timnas Indonesia U-19/U-20, Kamis (3/12).

Muncul indikasi Barito Putera akan memagari keduanya agar tidak lepas secara gratis seperti Bagus Kahfi. Namun, Hasnur mengatakan kunjungan ini hanya sebatas support.

Baca Juga:

Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian Dugem Bukan saat TC Timnas U-19

Bhayangkara Solo FC Putuskan Akhiri Kontrak Serdy Ephyfano

"Kunjungan saya untuk men-support dua pemain Barito Putera yang sedang melakukan persiapan jelang Piala Asia U-19 di bulan Maret nanti," kata Hasnur dalam keterangan resminya.

"Tentu saja harapan saya untuk mereka agar bisa memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk berkembang ke level yang lebih tinggi lagi," tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani TC di Jakarta sejak tiga pekan lalu. TC ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021. Lalu Piala Dunia U-20 2021 pada Mei 2021.

Setelah Jakarta, Timnas Indonesia U-19 direncanakan TC di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan menjadi kandidat negara tempat TC Skuat Garuda Muda. Namun, PSSI lebih condong ke Spanyol.

Barito Putera Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa David Maulana Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan