David De Gea Menggantungkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juni 2023
David De Gea Menggantungkan Manchester United
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih menunggu jawaban dari David de Gea untuk memperpanjang kontrak baru. Keputusan De Gea akan memengaruhi langkah Setan Merah untuk memboyong penjaga gawang anyar.

Meski banyak melakukan blunder pada musim ini, tetapi David de Gea masih ada di hati Manchester United. Tidak heran, The Red Devils ingin memperpanjang kontrak sang penjaga gawang yang berakhir pada musim panas ini.

Fabrizio Romano melaporkan, negosiasi masih terbuka. Kesepakatan telah tercapai pada Maret. Namun, hingga saat ini belum ada yang ditandatangani sebab ada beberapa detail kunci yang belum rampung. Apalagi, ada juga ketertarikan dari klub Arab Saudi yang membuat De Gea masih belum bersepakat.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Jadwal Premier League Musim 2023-2: Burnley Jamu Juara di Pekan Pertama, Pep Guardiola Vs Vincent Kompany

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Padahal, Manchester United membutuhkan jawaban De Gea secepatnya. Sebab, keputusan De Gea akan menjadi dasar dalam mendatangkan penjaga gawang anyar.

Jika De Gea pergi, Man United akan mencari kiper utama. Namun, jika sebaliknya, Setan Merah hanya mencari penjaga gawang untuk bersaing dengan De Gea.

Laporan yang berembus belakangan ini mengatakan Man United melirik kiper Inter Milan, Andre Onana. Kini Setan Merah berada di posisi terdepan setelah Chelsea memilih mundur. Inter memasang banderol 60 juta euro untuk sang penjaga gawang.

Nama lain yang masuk radar Manchester United adalah Yann Sommer. Kabarnya, posisi Sommer di Bayern Munchen terancam karena Manuel Neuer akan kembali jadi kiper utama.

Meski dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Sommer memberikan kode akan bertahan. Ia merasa kerasan bermain untuk Die Roten.

"Saya masih punya kontrak dua tahun di Bayern. Saya senang berada di klub ini. Oleh karena itu, saya sangat tenang dengan rumor yang beredar," ungkap Sommer.

"Saat ini saya sedang memperkuat tim nasional dan akan berlibur selama beberapa hari. Jadi, saya baru akan memikirkan masa depan pada beberapa hari mendatang," kata Yann Sommer.

David De Gea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan