Liga 1

Datang ke Bandung Mepet, Skuad Persija Dihantui Kelelahan Jelang Lawan Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 09 Maret 2024
Datang ke Bandung Mepet, Skuad Persija Dihantui Kelelahan Jelang Lawan Persib
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Skuad Persija Jakarta dihantui kelelahan jelang pertandingan pekan 28 Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3). Pasalnya, Marko Simic dan kawan-kawan baru tiba di Bandung pada Jumat (8/3) sekira pukul 23.00 WIB.

Para pemain dan ofisial tim Macan Kemayoran sebetulnya bertolak dari Jakarta menuju Kota Kembang pada pukul 17.00 WIB.Pelatih Persija Thomas Doll mengira perjalanan dari Jakarta menuju Bandung hanya akan memakan waktu tiga jam.

Sebab, Persija juga harus menghadiri konferensi pers sebelum laga yang dijadwalkan berlangsung pukul 21.00 WIB. Perkiraan Thomas Doll rupanya meleset. Ia dan anak asuhnya harus menempuh waktu enam jam karena terjebak kemacetan di tol.

Baca Juga:

Banding Ditolak, Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Resmi Tanpa Penonton

Sedang On Fire, Marko Simic Makin Pede Bertemu Persib Bandung

"Saya meminta maaf terlambat datang. Saya pikir kami bisa menempuh perjalanan tiga jam ke sini, tapi ternyata enam jam," kata Thomas Doll kepada awak media.

Thomas Doll mengakui hal itu menjadi berpengaruh terhadap persiapan Persija untuk menghadapi Persib. Menurut dia, tenaga para pemainnya menjadi terkuras, apalagi kick off pertandingan nanti berlangsung pukul 15.00 WIB.

"Persiapan H-1 untuk laga nanti kurang bagus karena kami harus berada di bus dengan sangat lama."

"Tapi untuk persiapan yang kami lakukan sebelumnya sudah cukup bagus," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara dengan 35 poin dari 27 laga. Sedangkan Persib jauh di atas Persija, tepatnya di tempat kedua dengan poin 48 dari jumlah pertandingan yang sama.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.488

Bagikan