Darije Kalezic Puji Perjuangan Para Pemain PSM Ketika Kalahkan Home United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 April 2019
Darije Kalezic Puji Perjuangan Para Pemain PSM Ketika Kalahkan Home United
PSM Makassar (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPSM Makassar berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Home United di Stadion Pakansari Cibinong, pada Selasa (30/4). Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan ia sangat senang dengan kemenangan ini.

Pelatih asal Bosnia ini sebenarnya cukup kesal dengan apa yang ia dapatkan pada pertandingan kali ini. Bagaimana tidak, para pemainnya kehilangan konsentrasi di awal babak kedua yang membuat tim mereka harus tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Beruntung pergantian pemain yang ia lakukan mampu memberikan perubahan yang sangat signifikan. Termasuk masuknya M. Rahmat dan Rizky Pellu yang benar-benar membawa perubahan yang sangat besar.

Baca Juga:

PSM Makassar 3-2 Home United: Kemenangan Dramatis Juku Eja

Amankan Puncak Klasemen, PSM Makassar Incar Poin Penuh Saat Jamu Home United

“Saya duduk disini dengan perasaan ganda. Babak pertama kami buat banyak peluang untuk mencetak gol dan tim kami jauh lebih baik mengendalikan permainan. Dan kami mulai permainan dengan pemain sedikit berbeda dengan harapan ada energi tambahan. Di babak kedua kami dapatkan dua gol yang "murah" dan cepat. Saya harus bicarakan ini dengan pemain,” kata Kalezic.

“Lalu dengan tiga pergantian kami mengubah permainnan. Dan kalinan bisa melihat kami bisa mencetak gol di tiga menit terakhir. Kami layak dapatkan tiga poin itu. Saya memberikan pujian besar bagi pemain, staf dan terima kasih kepada fans yang mendukung,” Kalezic menambahkan.

Dengan kemenangan pada pertandingan tadi, PSM Makassar berhasil menjadi salah satu tim yang lolos ke babak semifinal zona ASEAN. Meskipun mereka mendapatkan kekalahan pada pertandingan terakhir melawan Lao Toyota.

Psm makassar Home united Piala AFC Breaking News Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan