Daftar Tuntutan Lionel Messi untuk Perpanjang Kontrak di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 November 2020
Daftar Tuntutan Lionel Messi untuk Perpanjang Kontrak di Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan membuka peluang meneken kontrak baru. Namun, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi Barcelona.

Lionel Messi menjadi pemain yang menarik atensi pada bursa transfer musim panas lalu. Messi menegaskan niat angkat kaki dari Barcelona.

Tak pelak, kabar tersebut membuat Barcelona kebakaran janggut. Bisa dimaklumi, pemain paling berpangaruh dalam sejarah Barca meminta hengkang ketika tim sedang terpuruk.

Baca Juga:

Lionel Messi Belum Maksimal, Ronald Koeman Berikan Pembelaan

Lionel Messi Dituding Ingin Matikan Karier Antoine Griezmann di Barcelona

Berbeda dengan Quique Setien, Tata Martino Enggan Buka Aib Lionel Messi

Lionel Messi

Pada akhirnya, Barcelona berhasil mempertahankan Lionel Messi. Sang pemain memilih mengalah setelah Barca menegaskan jika satu-satunya jalan Messi pergi adalah ada klub yang mau menebus klausul rilis senilai 700 juta euro.

Namun, bara api belum padam. Sebab, Messi bisa pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Kabar baik untuk Barcelona, Marca melaporkan jika Lionel Messi siap meneken kontrak baru. Meskipun, sebelum itu terjadi, ada beberapa tuntutan.

Pertama, Messi ingin melihat seberapa jauh lagi Barcelona di LaLiga dan Liga Champions. Messi ingin Barca berbicara banyak pada dua ajang tersebut setelah gagal pada musim lalu.

Selain itu, siapa yang menjadi presiden Barcelona juga akan berpengaruh. Jika dianggap tidak sesuai, Messi akan meninggalkan Camp Nou.

Tak berhenti sampai di situ, Messi juga menuntut Barcelona mendatangkan pemain bintang. La Pulga juga meminta gaji lebih tinggi dari saat ini.

Lionel Messi tidak akan menandatangani kesepakatan apa pun hingga akhir musim. Walhasil, Barcelona berpacu dengan waktu untuk menyenangkan Messi. Pada sisi lain, Manchester City siap mengajukan kontrak kepada Messi pada Januari.

Barcelona Lionel Messi LaLiga Profil Klub Promosi LaLiga 2020-2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan