Curhatan Harry Winks yang Jarang Dimainkan Jose Mourinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 November 2020
Curhatan Harry Winks yang Jarang Dimainkan Jose Mourinho
Harry Winks (twitter)

BolaSkor.com - Harry Winks mengakui cemas akan kehilangan posisi dalam skuad tim nasional Inggris jika terus duduk di bangku cadangan di Tottenham Hotspur.

Winks berusaha keras menggaransi tempatnya dalam rencana pelatih Inggris Gareth Southgate selama beberapa bulan terakhir. Namun, apa yang terjadi di klub sama sekali tidak membantu.

Pasalnya Winks lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang di atas lapangan. Winks hanya tampil empat kali untuk Spurs di kompetisi Premier League Inggris musim ini.

Baca Juga:

Ray Clemence, Sosok Pria Sejati, Sahabat Peter Shilton yang Dicintai Banyak Orang

Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Jordan Henderson Cedera

Timnas Inggris Temukan Secuil Sisi Positif dari Kekalahan atas Belgia

Winks tidak tampil membela Tottenham sejak bermain imbang 3-3 melawan West Ham pada 18 Oktober. Dia mengakui prospeknya di timnas dapat dipengaruhi oleh kurangnya waktu bermain di bawah pelatih Jose Mourinho.

"Situasi saya di Tottenham saat ini sulit," kata Winks seperti dikutip Goal. "Sangat penting bahwa saya terus berjuang dan bekerja sekeras yang saya bisa untuk tetap di dalam skuat dan tetap di tim."

"Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain untuk Inggris, saya menyukainya. Ini tempat yang bagus untuk bermain sepak bola di sini, bebas dan para pemain tampil dengan sangat baik, itu tempat yang bagus."

"Saya ingin menjadi bagian dari skuad Piala Eropa dan saya ingin menjadi starter dalam kompetisi tersebut."

Winks tampil impresif selama bermain bersama Inggris pada jeda internasional saat ini. Dia bermain 90 menit penuh saat Inggris menang 3-0 atas Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan.

Dia juga main dari bangku cadangan saat kalah 0-2 melawan Belgia dalam UEFA Nations League. Pada laga tersebut Winks masuk menggantikan Jordan Henderson yang cedera pada babak pertama.

Tottenham Hotspur Harry Winks Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan