Cuci Gudang Real Madrid Berlanjut, Isco Gabung Sang Rival

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Agustus 2022
Cuci Gudang Real Madrid Berlanjut, Isco Gabung Sang Rival
Isco (Twitter)

BolaSkor.com - Eksodus pemain-pemain dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 kembali terjadi. Kali ini, pemain yang hengkang adalah Isco. Ia bergabung dengan rival Madrid di LaLiga, Sevilla.

Pemain datang dan pergi di Real Madrid tidak berimbang pada musim panas ini. Jika biasanya Madrid gemar mendatangkan banyak pemain bintang, kini justru pintu keluar yang banyak dilalui.

Sejauh ini, Madrid baru memboyong Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger. Sementara itu, pemain-pemain yang hengkang lebih banyak seperti Borja Mayoral, Takefusa Kubo, Miguel Gituerrez, Luka Jovic, Gareth Bale, dan Marcelo.

Baca Juga:

Gawat, Pemain Baru Barcelona Belum Bisa Didaftarkan ke LaLiga

Prediksi LaLiga 2022-2023: Kembali Sengitnya Rivalitas Dua Penguasa

Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

Kini, kabar terbaru mengatakan Isco yang telah hengkang menemukan pelabuhan berikutnya. Gelandang 30 tahun itu bergabung dengan Sevilla secara bebas transfer.

"Sevilla FC pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan pemain Francisco Román Alarcón Suárez, yang dikenal dalam sepak bola sebagai Isco (Benalmádena, Málaga, 21 April 1992) untuk bergabung sebagai penandatanganan ketiga Sevilla FC untuk musim 2022-2023," tulis Sevilla.

"Sang pemain sudah berada di Sevilla, untuk menjalani pemeriksaan medis Senin ini. Jika semuanya berjalan dengan baik, dia akan menandatangani kontraknya untuk dua musim ke depan."

Isco sudah memperkuat Real Madrid sejak musim panas 2013. Ketika itu, dia bergabung dari Malaga dengan mahar 30 juta euro. Isco mencatatkan 352 penampilan dengan torehan 53 gol dan 56 assist.

Namun, dalam beberapa musim terakhir sang gelandang tidak banyak mendapatkan kesempatan beraksi. Oleh karena itu, merupakan hal yang bisa dipahami jika Isco memilih hengkang. Apalagi, ia perlu mendapatkan menit bermain jika ingin dibawa tim nasional Spanyol ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Isco Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan