Cuci Gudang Dimulai, Dua Pemain Masuk Daftar Jual Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Mei 2022
Cuci Gudang Dimulai, Dua Pemain Masuk Daftar Jual Manchester United
Aaron Wan-Bissaka (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Erik ten Hag mulai memberikan dampak untuk masa depan sejumlah pemain. Kabarnya, The Red Devils akan memulai misi cuci gudang untuk membuat skuad sesuai keinginan Ten Hag.

Manchester United menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar. Harapannya, Ten Hag tidak hanya membawa Man United meraih kesuksesan, tetapi juga membangun tim yang kuat.

Baca Juga:

Menilik Kehebohan Rumor Frenkie de Jong ke Manchester United

Ten Hag Bicara soal Cristiano Ronaldo, Man United, dan Pandit Sepak Bola Inggris

Hasil Pertemuan Perwakilan Juventus dengan Paul Pogba

Oleh karena itu, Ten Hag ingin memegang kendali penuh di bursa transfer. Pelatih asal Belanda itu mulai menyusun strategi, termasuk dengan mencari pemain anyar dan mendepak pemain yang tidak dalam rencana.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Manchester United seperti gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Selain itu, pada posisi penyerang, nama Darwin Nunez terus terdengar.

Pada saat bersamaan, Man United juga akan melakukan cuci gudang dengan melepas sejumlah pemain. Erik ten Hag ingin pemain yang ada di skuadnya memang sesuai kebutuhan.

Fabrizio Romano melaporkan, dua nama yang masuk daftar jual adalah Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya akan dilego Man United jika ada tawaran menarik yang masuk pada bursa transfer mendatang.

Padahal, dalam kasus Wan-Bissaka, sang bek baru bergabung pada musim panas 2019 dengan nilai 55 juta euro. Hal itu menjadi indikasi jika memang selama ini keputusan transfer Setan Merah kerap keliru.

Sementara itu, masuknya Eric Bailly dalam keranjang jual diyakini karena menit bermain yang minim. Bek 28 tahun itu masih terikat kontrak di Man United hingga 2024.

Aaron Wan-Bissaka Manchester United Breaking News Eric Bailly
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan