Cristiano Ronaldo Gemilang, Pelatih Atalanta Sindir Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 November 2021
Cristiano Ronaldo Gemilang, Pelatih Atalanta Sindir Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji habis performa Cristiano Ronaldo yang memberi timnya mimpi buruk. Ia memanfaatkan momen ini untuk menyindir Juventus.

Ronaldo memborong dua gol Manchester United saat bermain imbang 2-2 di markas Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. Hasil ini menjaga peluang Setan Merah untuk lolos ke fase gugur.

Dua gol Ronaldo dicetak pada masa injury time masing-masing babak. Ia melakukannya di saat Manchester United dalam kondisi tertinggal.

Baca Juga:

Gol Sarat Makna Cristiano Ronaldo Selamatkan Man United dari Kekalahan

Atalanta Vs Man United: Kutukan Ronaldo dan Potensi Pecah Rekor

Ikut Beri Sindiran, Presiden Juventus Tegaskan Klub Lebih Besar dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Gian Piero Gasperini

Ronaldo juga menjadi pahlawan Manchester United saat menjamu lawan yang sama di Old Trafford, dua pekan lalu. Saat itu ia mencetak gol kemenangan timnya dalam laga yang berakhir 3-2.

Dua kali menjadi penentu, Gasperini pun mengakui kehebatan Ronaldo. Ia tak habis pikir dengan banyaknya kritikan yang ditujukan kepada pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

"Sepertinya mereka kehabisan tenaga, tetapi kami menghadapi pemain luar biasa malam ini. Dia (Ronaldo) pemain yang luar biasa, beberapa bahkan menyebutnya sebagai masalah," kata Gasperini usai laga dilansir dari BBC.

"Dia masalah yang bagus karena sembilan dari sepuluh tembakannya tepat sasaran. Lima di antaranya menjadi gol."

Ronaldo memang sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Namun komentar Gasperini tampak menyindir Juventus.

Dalam beberapa waktu terakhir, sejumlah nama di Juventus memang menyindir Ronaldo yang pergi secara mendadak pada musim panas kemarin. Sang megabintang seolah membawa masalah semasa memperkuat Si Nyonya Tua.

Namun kepergian Ronaldo dari Juventus tampaknya membuat senang para rival mereka di Italia. Gasperini dan Atalanta tentu menjadi salah satunya.

Cristiano Ronaldo Gian Piero Gasperini Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan