Cristiano Ronaldo Diminta Mulai Pikirkan Gantung Sepatu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Februari 2022
Cristiano Ronaldo Diminta Mulai Pikirkan Gantung Sepatu
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, mengomentari penampilan Cristiano Ronaldo yang dianggap menurun belakangan ini. Menurutnya, kini saatnya striker Manchester United itu memikirkan gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo ingin merasakan tantangan baru dengan meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United. The Red Devils merogoh kocek hingga 12,5 juta euro untuk memulangkan sang mantan.

Ronaldo sempat tancap gas dengan mengemas 15 gol. Namun, pada awal tahun ini, penyerang tim nasional Portugal itu mulai mengalami kesulitan.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

Ronaldo paceklik gol dan para pemain lawan mulai bisa membuat Ronaldo mati kutu. Satu di antara yang paling mencolok adalah ketika Manchester United menghadapi Atletico Madrid.

Selain itu, Ronaldo juga diganggu rumor tak sedap di luar lapangan. Kabarnya, hubungan Ronaldo dengan Harry Maguire retak. Kedua pemain itu rebutan jabatan kapten Manchester United.

Kini dengan segala polemik yang menerpa, Frank Leboeuf menyarankan Ronaldo untuk mulai memikirkan pensiun. Sebab, terlihat grafik Ronaldo mulai menurun.

"Menurut saya, sudah saatnya ada masa di mana dia harus berpikir apa yang harus dilakukan dengan hidup dan karier," terang Frank Leboeuf kepada ESPN.

"Mungkin, ini adalah waktu Ronaldo, pada penghujung kariernya, untuk berpikir dan berdiskusi dengan diri sendiri. Ronaldo harus tahu apa yang akan dilakukan pada sisa kariernya. Apakah dia masih ada masa depan di sepak bola atau tidak."

"Saya tidak mau menonton Ronaldo dan merasa kasihan karena dia selalu berada di puncak selama bertahun-tahun," tambah mantan pemain nasional Prancis itu.

Cristiano Ronaldo punya kesempatan beraksi ketika Manchester United menjamu Watford pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2). Man United butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.648

Bagikan