Cristian Romero Tak Kuasa Menolak Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Agustus 2021
Cristian Romero Tak Kuasa Menolak Tottenham
Cristian Romero (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Argentina, Cristian Romero, dikabarkan sangat tertarik bergabung dengan Tottenham Hotspur. Bahkan, sang bek akan bersua Atalanta untuk mempermudah jalannya ke Tottenham.

Tottenham Hotspur menjadikan Cristian Romero sebagai fokus pada bursa transfer saat ini. Pemain pinjaman dari Juventus tersebut dipersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Toby Alderweireld.

Manajer anyar Tottenham, Nuno Espirito Santos, telah memberikan lampu hijau pada misi tersebut. Sang pelatih yakin bek terbaik Serie A 2020-2021 itu akan membuat pertahanan Tottenham sulit ditembus.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Harry Kane Tanggapi Isu Rasial

Inggris Gagal Juara Piala Eropa, Kane: Menang-Kalah Ditanggung Bersama

Cristian Romero

Keinginan The Lilywhites mendapatkan Romero tak bertepuk sebelah tangan. Sang bek juga ingin memperkuat Tottenham. Baginya, membela Tottenham dan berkarier di Premier League adalah sebuah langkah maju.

Bahkan, menurut laporan pakar bursa transfer dari Italia, Fabrizio Romano, Cristiano Romero akan turun langsung untuk membuat Atalanta memberika lampu hijau. Romero menilai, tawaran Tottenham tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Sementara itu, Tottenham memilih menunggu respons Atalanta. Sebelumnya, Tottenham mengajukan tawaran 43 juta euro untuk merekrut bek 23 tahun tersebut.

Respons Gian Piero Gasperini

Kabar ketertarikan Tottenham pada Cristian Romero sudah sampai ke telinga Gian Piero Gasperini. Sang pelatih akan mengevaluasi apa yang akan terjadi jika Romero angkat kaki.

"Saya belum benar-benar melihat Romero karena dia akan kembali pada Senin," jelas mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Kita lihat saja posisinya. Kemudian, tentu saja ada negosiasi yang sedang berlangsung antara kedua klub. Kami akan mengevaluasi apa yang terjadi jika dia pergi.

Cristian Romero Breaking News Tottenham Hotspur Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan