Copa America 2021: Neymar Ingin Jumpa Argentina di Final

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 06 Juli 2021
Copa America 2021: Neymar Ingin Jumpa Argentina di Final
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang andalan timnas Brasil, Neymar berhasil membawa Selecao ke final Copa America 2021 dan dalam upaya mempertahankan titel Copa America. Timnas Brasil masih menanti pemenang antara Argentina kontra Kolombia.

Argentina baru akan menghadapi Kolombia di Estadio Nacional de Brasilia, Rabu (07/07) pukul 02.00 dini hari WIB. Idealnya final antara Brasil dan Argentina sudah dinanti banyak orang, begitu juga keinginan Neymar.

"Saya ingin Argentina, saya akan memberikan dukungan kepada mereka. Saya punya teman di sana dan final di Brasil akan (Brasil) menangi," tegas Neymar dikutip dari ESPN.

Brasil melaju ke final usai menyingkirkan Peru di semifinal yang dihelat di Stadion Olimpik, Selasa (06/07) pagi WIB melalui skor 1-0 dengan gol tunggal Lucas Paqueta.

Baca Juga:

Prediksi Argentina Vs Kolombia: Pemenang Dinanti Brasil di Final

Gelandang Persebaya Bruno Moreira Malah Pesimistis Brasil Juara Copa America

Andreia Picanco, 'Malaikat Pelindung' Timnas Brasil

Neymar

Argentina terakhir bertemu dengan Brasil di final Copa America terjadi pada 2007, ketika Brasil mencapai final usai menang 3-0 kontra Venezuela. Pertemuan Brasil kontra Argentina juga dinanti karena bintang kedua tim.

Brasil memiliki Neymar sebagai ujung tombak andalan. Bintang PSG (Paris Saint-Germain) membantu Brasil mengalahkan Peru dengan assist yang berbuah gol untuk Paqueta. Sedangkan di Argentina megabintang Barcelona, Lionel Messi jadi perhatian.

Sejauh ini Neymar sudah memberikan dua gol dan tiga assists di Copa America, sementara Messi sudah menorehkan empat gol dan memberikan empat assists. Brasil merupakan juara bertahan Copa America dan edisi terkini dimainkan di Brasil, jadi mereka tim unggulan.

Publik juga menanti Messi di final karena La Pulga belum sekali pun memenangi titel di timnas senior Argentina. Terlebih Argentina terakhir kali meraihnya pada 1993 di ajang Copa America.

Breaking News Copa America Copa America 2021 Timnas Brasil Neymar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan