COO Bhayangkara FC Membenarkan Timnya Akan Uji Coba Lawan Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 September 2020
COO Bhayangkara FC Membenarkan Timnya Akan Uji Coba Lawan Persib
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji, membenarkan timnya akan melakukan uji coba dengan Persib Bandung. Rencananya laga uji coba ini akan digelar pada 12 September 2020 mendatang.

Meski sudah diketahui tanggal uji coba tersebut, namun Sumardji belum bisa memastikan lokasi pertandingan tersebut. Jika melihat uji coba Persib Bandung dengan TIRA-Persikabo, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Rencananya memang demikian, kami akan beruji coba dengan Persib di Bandung pada 12 September nanti," kata Sumardji saat dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Agendakan Uji Coba Melawan Klub Liga 1 2020

Persib Tantang Bhayangkara FC Selain TIRA-Persikabo

"Uji coba ini terlaksana karena memang Persib yang mengundang kami untuk uji coba. Jadi kami menerima tawaran uji coba tersebut," tambah pria yang juga merupakan Kapolres Sidoarjo itu.

Sebelumnya, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan uji coba memang sangat penting untuk timnya. Pasalnya, Liga 1 2020 sudah akan bergulir pada 1 Oktober mendatang. Hanya sisa satu bulan lagi untuk melakukan Persia pan.

Selain itu, mantan pelatih timnas Vanuatu itu berharap dengan ada uji coba, para pemain bisa lebih siap untuk bisa mengarungi Liga 1 2020.

"Sudah masuk September jadi sangat penting untuk uji coba. Kami sudah berkomunikasi dengan dua sampai tiga tim. Sangat penting bagi pemain uji coba ini untuk melihat dan dapatkan menit bermain. Kami harap uji coba bisa dilaksanakan supaya Oktober nanti siap," ujar Munster.

Bhayangkara FC Persib Bandung Liga 1 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan