Chelsea Tolak Rencana Inter Pinjam Lukaku dan Koulibaly

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juni 2023
Chelsea Tolak Rencana Inter Pinjam Lukaku dan Koulibaly
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Inter Milan untuk membahas negosiasi transfer Romelu Lukaku dan Kalidou Koulibaly. Sejauh ini, The Blues masih menolak proposal peminjaman yang dilayangkan Nerazzurri.

Inter menjadikan Chelsea sebagai satu di antara tempat belanja pemain pada musim panas kali ini. Nama pertama yang dibahas adalah Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Bukan Arsenal, Declan Rice Disarankan Pindah ke Manchester United

Arsenal Tancap Gas Berburu Declan Rice Usai Final Conference League

Hasil dan Klasemen Akhir Bundesliga: Borussia Dortmund Tergelincir, Bayern Munchen Juara

Inter ingin kembali meminjam Lukaku setelah periode pertama. Sementara itu, niat Big Rom sudah jelas, yakni bertahan di Inter. Lukaku enggan kembali bermain untuk Chelsea kendati saat ini kursi pelatih dihuni Mauricio Pochettino.

Pemain kedua adalah Kalidou Koulibaly. Inter ingin meminjam mantan bek Napoli tersebut. Koulibaly dipersiapkan untuk mengisi tempat yang ditinggal Milan Skriniar.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, terjun langsung untuk memimpin operasi transfer. Ia menuju London untuk bertemu dengan perwakilan Chelsea.

Sayangnya, pada pertemuan pertama kedua pihak belum mencapai kesepakatan.

"Chelsea telah memberi tahu Inter bahwa mereka tidak berencana menerima kesepakatan pinjaman untuk Romelu Lukaku dan Kalidou Koulibaly. Pembicaraan antara klub akan terus dilanjutkan untuk mencari solusi. Posisi pemain juga penting untuk memahami cara melanjutkan," papar Fabrizio di Twitter.

Inter memang sulit jika mendatangkan Lukaku dan Koulibaly dengan status permanen. Selain angka transfer yang tinggi, Inter juga perlu membayar gaji kedua pemain tersebut. Peminjaman adalah jalan bagi La Beneamata untuk bisa mendapatkan keduanya, tetapi tidak perlu mengucurkan dana yang besar.

Inter Milan Chelsea Breaking News Romelu lukaku Serie a Premier League Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan