Chelsea Semakin Dekat dengan Raheem Sterling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juli 2022
Chelsea Semakin Dekat dengan Raheem Sterling
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan pemain depan Manchester City, Raheem Sterling. Fabrizio Romano melaporkan, The Blues sudah memasuki tahap akhir dalam negosiasi dengan Man City.

Chelsea mulai bergerak aktif di bursa transfer. Usai melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan, The Blues mencari penyerang baru. Pilihan jatuh kepada Raheem Sterling yang memang ingin meninggalkan Manchester City.

Striker asal Inggris itu merasa kariernya di Man City tidak akan berkembang. Apalagi, persaingan di sektor depan semakin ketat dengan kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Baca Juga:

Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong

Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Turun Tangan Pergi ke Barcelona, Bos Chelsea Bahas Transfer Alonso, Azpilicueta, dan De Jong

Chelsea tidak menemui banyak kesulitan ketika berupaya mencapai kesepakatan dengan Sterling. Namun, pembicaraan sedikit tersendat dengan Man City.

Alasan utamanya adalah soal harga. Ada jarak antara penawaran pertama Chelsea dengan keinginan sang pemilik.

Akhirnya, setelah perundingan yang intens, kini Chelsea dan Man City mendekati kesepakatan. Fabrizio Romano mengabarkan, biaya transfer akan mencapai 45 juta euro ditambah bonus.

Chelsea tidak akan berhenti di Sterling. The Blues dikabarkan memburu pemain Man City lainnya, Nathan Ake. Saat ini, pembicaraan dengan Man City sudah dimulai.

Sama seperti Sterling, Nathan Ake juga tertarik menuju Chelsea. Bagi The Blues, transfer Ake sangat penting mengingat eksodus besar-besaran para palang pintu.

Chelsea kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Padahal, kedua pemain itu punya peranan penting dalam beberapa musim terakhir di sektor pertahanan Chelsea.

Pada sisi lain, Chelsea juga terus berupaya memboyong bek Juventus, Matthijs de Ligt. Namun, kali ini Chelsea menghadapi pesaing kuat yaitu Bayern Munchen.

Raheem Sterling Breaking News Chelsea Manchester City Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan