Turun Tangan Pergi ke Barcelona, Bos Chelsea Bahas Transfer Alonso, Azpilicueta, dan De Jong

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 Juli 2022
Turun Tangan Pergi ke Barcelona, Bos Chelsea Bahas Transfer Alonso, Azpilicueta, dan De Jong
Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi di bursa transfer bisa berubah dengan cepat dalam hitungan hari atau bahkan jam, begitu juga di musim panas 2022. Chelsea saat ini belum merekrut pemain baru namun bukan berarti mereka tak bergerak.

The Blues sempat diganggu isu internal dengan peralihan pemilik klub dari Roman Abramovich ke Todd Boehly, terlebih mereka ditinggal banyak pemain dari Antonio Rudiger hingga Andreas Christensen.

Saat ini Chelsea baru dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Raphinha dan Raheem Sterling, tapi kabar mengejutkan muncul baru ini, dengan rumor keinginan Chelsea untuk merekrut pemain incaran Manchester United, Frenkie de Jong.

Bos Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan Sport-English bertolak langsung ke Barcelona untuk membahas transfer tersebut. Selain itu juga Barcelona juga menanyakan kepada Chelsea mengenai dua pemain yang mereka incar, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Baca Juga:

Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong

Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Alasan Frenkie de Jong Belum Juga Gabung Manchester United

Chelsea Ikut Berburu Frenkie de Jong

"Pemilik Chelsea Todd Boehly ingin mengagendakan pertemuan dengan Barcelona, untuk mengenal mereka dan berdiskusi mengenai banyak topik. Barca bertanya untuk Marcos Alonso dan Azpilicueta setelah kesepakan personal disepakati," tutur pakar transfer Fabrizio Romano.

Azpilicueta yang kontraknya berakhir bisa bergabung dengan Barcelona untuk harga tiga juta euro, sementara Chelsea ingin 12 juta euro untuk Alonso - Barca siap memberikan penawaran sebesar tujuh atau delapan juta euro.

Khusus untuk kasus De Jong akan menarik untuk dinanti, sebab ia sudah lama diincar oleh Man United atas rekomendasi Erik ten Hag. Chelsea siap menyaingi harga yang ditawarkan Man United dan bisa membayar hutang Barcelona kepada sang pemain.

Seperti diketahui, Barca dikabarkan punya hutang hingga 20 juta euro kepada De Jong setelah sebelumnya ada pemotongan gaji di pandemi virus corona. Situasi itu yang membuat De Jong sulit ke Man United.

Chelsea Barcelona FC Barcelona Azpilicueta Cesar Azpilicueta Marcos Alonso Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.397

Bagikan