Chelsea Khawatir Pedro Tak Sudi Bertahan hingga Akhir Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Juni 2020
Chelsea Khawatir Pedro Tak Sudi Bertahan hingga Akhir Musim
Pedro (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Daily Mail khawatir akan kehilangan Pedro sebelum musim berakhir. Kabarnya, Pedro tak ingin menjadi pemain pertama yang meneken kontrak jangka pendek.

Premier League 2019-2020 molor karena pandami virus corona. Hal itu berdampak kepada pemain yang akan habis masa kontraknya pada Juni 2020.

Satu di antara pemain tersebut adalah Pedro. Meski The Blues telah mengajukan kontrak jangka pendek kepada pemain 32 tahun tersebut, namun tanda tangan belum dibubuhkan.

Baca Juga:

5 Pemain Asal Jerman yang Pernah Memperkuat Chelsea

Rahasia Duet Lampard-Cech di Balik Keberhasilan Chelsea Datangkan Timo Werner

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Pedro

Kabarnya, Pedro ingin Willian yang juga mengalami situasi mirip dengannya mengambil keputusan. Jika kesepakatan tak tercapai, Pedro bisa angkat kaki lebih cepat yakni pada akhir Juni 2020.

"Pedro siap bermain. Dia yakin akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini," ulas seorang narasumber di dalam klub yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Dia ingin melakukan hal yang benar. Namun, dia tidak ingin menjadi orang pertama yang meneken kontrak sebelum teman-temannya melakukan hal yang sama," ulasnya.

Pedro bergabung dengan Chelsea setelah hengkang dari Barcelona pada 2015. Pada musim ini, ia menorehkan 18 penampilan dengan kreasi dua gol plus tiga assist.

Untuk urusan gelar, Pedro ikut andil dalam keberhasilan Chelsea memenangi Premier League pada 2017. Setelah itu, Pedro juga merengkuh titel Piala FA dan Liga Europa.

Kabarnya, tak seperti Willian yang sudah bulat meninggalkan Chelsea, Pedro masih berharap bertahan setidaknya satu musim lagi. Namun, hingga saat ini, The Blues masih bergeming. Kabarnya, AS Roma siap menampung pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea Breaking News Pedro Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.557

Bagikan