Chelsea Kebut Negosiasi dengan Julian Nagelsmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 April 2023
Chelsea Kebut Negosiasi dengan Julian Nagelsmann
Julian Nagelsmann (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terus melakukan pendekatan dengan pelatih asal Jerman, Julian Nagelsmann. The Blues ingin segera meresmikan juru taktik anyar untuk memimpin Kai Havertz dan kawan-kawan.

Chelsea mendepak Graham Potter dari jabatannya sebagai pelatih kepala usai serangkaian hasil negatif. Padahal, Potter merupakan pelatih yang diboyong pada pertengahan musim ini untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel.

Usai Potter hengkang, manajemen Chelsea langsung mencari penggantinya. Target utama adalah eks pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Pecat Graham Potter

Baru Dibantai Manchester City, Liverpool Bertekad Bangkit di Markas Chelsea

3 Kandidat Pengganti jika Chelsea Pecat Graham Potter

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea telah melakukan kontak sejak dua hari lalu. The Blues ingin pelatih anyar tiba secepat mungkin.

Proses negosiasi juga mulai mengerucut. Kedua kubu membicarakan proyek jangka panjang. Kabarnya, pelatih 35 tahun itu sangat tertarik memimpin Chelsea.

Saat ini, Nagelsmann masih berada di bawah kontrak dengan Bayern hingga Juni 2026. Oleh karena itu, jika ingin memboyong Nagelsmann, Chelsea perlu merogoh kocek sebagai biaya kompensasi.

Selain Nagelsmann, Chelsea juga memonitor Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol tersebut tertarik melanjutkan karier di Premier League.

Sementara itu, Chelsea belum memulai kontak dengan opsi lainnya, seperti Mauricio Pochettino, Ruben Amorim, dan Tite. Pada saat bersamaan, peluang Chelsea bekerja sama dengan Luciano Spalletti sangat kecil.

Chelsea Breaking News Julian Nagelsmann Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan