Chelsea Ganggu Upaya Manchester United Boyong Marcus Thuram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Januari 2023
Chelsea Ganggu Upaya Manchester United Boyong Marcus Thuram
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dalam perlombaan mendatangkan striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. The Blues akan mengadakan pembicaraan dalam beberapa hari mendatang.

Marcus Thuram menjadi satu di antara pemain yang laris manis di bursa transfer. Striker yang pada musim ini telah mengemas 10 gol di Bundesliga itu bisa didatangkan dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Menurut laporan Fabrizio Romano, sang striker memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Andrey Santos, Rekrutan Ketiga Chelsea dari Brasil

3 Hal yang Perlu Diketahui dari David Datro Fofana, Rekrutan Baru Chelsea Titisan Didier Drogba

Chelsea Umumkan Kedatangan Titisan Didier Drogba

Gladbach yang tidak ingin kehilangan Thuram dengan status bebas transfer pun mulai menetapkan harga. Harapannya, Thuram akan terjual pada tengah musim ini. Harga yang dipatok adalah 15 juta euro.

Inter Milan dan Bayern Munchen menjadi dua di antara klub awal yang dilaporkan terpincut. Kemudian, muncul Manchester United yang dikabarkan melirik peluang memboyong Thuram. Bahkan, Man United diunggulkan daripada dua tim sebelumnya.

Namun, kini Manchester United memiliki pesaing. Chelsea siap berlomba mendapatkan Thuram. Bagi The Blues, penyerang tim nasional Prancis itu adalah kesempatan yang sulit dilewatkan.

Chelsea akan bersua perwakilan Gladbach. Topik utama pertemuan tersebut adalah soal banderol harga untuk Januari ini. Chelsea berharap Gladbach mau memberikan diskon.

Selain Marcus Thuram, Chelsea juga berupaya memboyong pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk. Namun, angka yang dipatok cukup tinggi, yakni 100 juta euro. Selain itu, ada Arsenal yang juga jatuh hati.

Marcus Thuram Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan