Premier League

Chelsea dan Asa Zona Liga Champions

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 15 Februari 2024
Chelsea dan Asa Zona Liga Champions
Enzo Fernandez (twitter)


BolaSkor.com - Performa buruk Chelsea di Premier League telah membuat mereka terpaut 13 poin dari zona Liga Champions. Namun Enzo Fernandez mengatakan mereka masih punya asa untuk tampil di kompetisi klub elite Eropa musim depan.

Kekalahan berturut-turut di Premier League dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers awal bulan ini adalah kemunduran terbaru bagi tim asuhan Mauricio Pochettino. Tetapi kemenangan Piala FA atas Aston Villa dan 3-1 atas Crystal Palace di Premier League telah memulihkan kepercayaan diri.

Baca Juga:

Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

Dejavu Conor Gallagher

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Chelsea, yang menghabiskan lebih dari 400 juta pound pada penutupan musim lalu, berada di posisi ke-10, 13 poin di belakang peringkat keempat Tottenham Hotspur.

“Kemenangan di Crystal Palace sangat berarti bagi kami. Pekan lalu kami mengalahkan Aston Villa di Piala FA,” kata gelandang Chelsea asal Argentina Fernandez kepada ESPN.

"Yang terpenting, kami mengubah sikap kami, dan tentu saja kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri. Sepanjang musim, kami mengalami pasang surut di liga."

“Tetapi jalan masih panjang, kami percaya pada pekerjaan kami, pada tim baru, dan hari demi hari kami berkembang untuk dapat mencapai tujuan, kami ingin bermain di Liga Champions,” kata Fernandez.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Manchester City di Premier League sebelum menghadapi Liverpool di final Piala Liga.

Chelsea Premier League Enzo Fernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.168

Bagikan