Statistik Pemain

Dejavu Conor Gallagher

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Februari 2024
Dejavu Conor Gallagher
Conor Gallagher (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengalami dejavu pada pertandingan melawan Crystal Palace. Ia kembali menjadi penentu kemenangan The Blues pada masa injury time.

Conor Gallagher menjadi bintang kemenangan Chelsea ketika bertamu ke markas Crystal Palace pada lanjutan Premier League 2023-2024, di Selhurst Park, Selasa (13/2) dini hari WIB. Ia mendulang dua gol pada duel tersebut.

Awalnya, Chelsea tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama. Kemudian, Conor Gallagher menyamakan kedudukan ketika babak kedua berlangsung dua menit.

Baca Juga:

Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

10 Pembelian Pemain Terbaik Liverpool Era Jurgen Klopp

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Conor Gallagher membuat Chelsea berbalik unggul pada menit ke-90+1. Kemudian, gol Enzo Fernandez pada menit ke-90+4 mengunci kemenangan The Blues.

Menurut Opta Joe, Conor Gallagher menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 di Premier League setelah apa yang juga ia lakukan melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada Oktober 2022.

Berbicara usai laga, Conor Gallagher menegaskan siap bermain pada posisi mana pun. Paling penting, Gallagher ingin terus mendapatkan menit bermain.

"Saya selalu berusaha dan berlari sejauh yang dibisa untuk tim," ujar Gallagher kepada Sky Sports.

"Saya telah bermain di sejumlah posisi pada musim ini. Saya menjadi gelandang bertahan, menjalankan peran box to box, posisi nomor 10, dan bahkan menjadi striker."

"Namun, saya senang di mana pun dimainkan. Saya senang bisa bermain dan itu bukan masalah," kata Gallagher.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sejatinya, Palace juga berperan penting dalam perkembangan karier Gallagher. Sebab, Chelsea meminjamkan Gallagher ke Palace pada musim 2021-2022.

"Saya mencintai Palace. Itu adalah masalahnya. Saya meminta maaf kepada suporter Palace," papar sang gelandang.

Ketajaman Conor Gallagher diharapkan tetap stabil hingga akhir musim ini. Sebab, The Blues masih terpaku pada posisi ke-10 klasemen sementara dengan 34 poin dari 24 laga.

Conor Gallagher Chelsea Breaking News Premier League Crystal palace
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan