Chelsea Coba Bajak Target Utama Newcastle United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 02 Januari 2022
Chelsea Coba Bajak Target Utama Newcastle United
Kieran Trippier (Twitter)

BolaSkor.com - Tak lama setelah bursa transfer musim dingin baru dibuka, Chelsea langsung bergerak. The Blues dikabarkan mencoba membajak target utama Newcastle United yaitu Kieran Trippier.

Trippier dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menjadi rekrutan pertama Newcastle di bawah kepemimpinan Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Atletico Madrid selaku pemilik bersedia melepasnya dengan harga yang layak.

Di sisi lain, Trippier memang tertarik untuk kembali berkarier di Inggris sejak musim panas lalu. Ia sempat menjadi buruan Manchester United meski tidak ada kesepakatan yang terwujud.

Baca Juga:

Salip Man United, Newcastle Terdepan dalam Perburuan Trippier

Arsenal Ingin Bajak Target Manchester United

Kieran Trippier Sabar Menunggu Pinangan Manchester United

Kieran Trippier

Newcastle dan Atletico tengah menggelar negosiasi. Harga harusnya bukan masalah bagi The Magpies.

Pada momen inilah Chelsea coba menikung. Tim asuhan Thomas Tuchel memang butuh bek sayap baru setelah Reece James dan Ben Chilwell harus absen panjang karena cedera.

Menurut laporan The Guardian, Chelsea bersedia menyaingi penawaran Newcastle. Harga sang pemain diprediksi berada dalam kisaran 25 juta poundsterling.

Manuver Chelsea tentu menjadi ancaman serius bagi Newcastle. Trippier bisa berpaling karena peluang meraih gelar yang lebih besar.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico sendiri tidak akan menahan kepergian Trippier. Artinya, sang pemain diberi kebebasan untuk menentukan masa depannya.

“Trippier sekarang harus memutuskan apakah dia ingin pergi atau tidak. Kami akan bergerak setelah keputusannya," kata Simeone.

Chelsea tentu menjadi pilihan yang lebih menjanjikan bagi Trippier untuk mengembangkan kariernya. Namun godaan gaji tinggi dari Newcastle bukan tidak mungkin diambilnya.

Chelsea Kieran Trippier Newcastle United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan